Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Pizza dan Pasta Otentik Italia di Ambiente Ristorante

Pizza dan Pasta Otentik Italia di Ambiente Ristorante

Jika ingin menikmati sajian dengan citarasa berbeda, maka bisa mendatangi Ambiente Ristorante. Restoran yang berlokasi di Hotel Aryaduta Jakarta ini, menyuguhkan sajian otentik Italia.

Mengusung konsep open kitchen, restoran ini dilengkapi dapur pizzeria khas Italia. Memasuki area makan, tamu akan disambut dengan interior bergaya rustic yang didominasi dengan ornamen kayu pada langit-langit serta lantai restoran. Aksen dinding dari batu bata menambah kesan rustic restoran yang terletak di lantai Mezzanine.

Untuk harga, pizzanya berkisar dari Rp 93.000,- sampai Rp 180.000,- sedangkan pasta mulai dari Rp 95.000,- sampai Rp 360.000,- belum termasuk pajak 21%. Harga ini sebanding dengan porsinya yang besar. Ambiente Ristorante buka setiap hari antara jam 11.00 - 23.00 WIB.

Berikut ini deretan pizza dan pasta yang bisa dinikmati di Ambiente Ristorante.

Ambiente Pizza
Ambiente Pizza merupakan pizza dengan dough berwarna hitam yang terbuat dari charcoal atau arang aktif. Adonan roti ini bertopping irisan ikan salmon asap, tomat ceri, zucchini, keju mozzarella, mascarpone dan truffle oil. Begitu disajikan, aroma truffle oil langsung menyeruak seketika membuat lapar. Saat disantap, pizza ini memadukan kolaborasi sempurna dari seluruh kondimen yang digunakan. Tak heran, jika pizza ini pun jadi salah satu pizza favorit di sini.

Campagnola Pizza
Pizza ini berisi potongan tomat ceri, daun rocket, jamur tumis, keju mozzarella, keju Taleggio, serta irisan home made beef breasola, dan parutan keju parmesan. Beef breasola adalah daging sapi yang direndam dengan bumbu kemudian dikeringkan dengan cara diangin-anginkan. Bresaola merupakan sajian khas Kota Lombardy, Italia. Aroma beef bresaola sedikit tajam berpadu harmonis dengan aroma khas daun rocket.

Parma Pizza
Untuk penggemar ham, ada pilihan pizza bernama Parma Pizza. Pizza ini menggunakan saus tomat, keju mozzarella dengan topping Parma ham yang diimpor langsung dari Parma Italia, potongan tomat ceri, daun rocket segar, dan parutan keju parmesan yang gurih. Kulit pizza di Ambiente Ristorante bergaya Napoletana dengan tekstur dough yang empuk, sedikit garing, dan tidak terlalu tebal.

Ravioli di Pesce
Home made ravioli dengan isian seafood mousse ini terdiri dari paduan udang dan ikan dalam saus seafood berwarna merah muda. Ravioli di Pesce disajikan dalam saus krim serta paduan saus tomat khas Italia. Citarasanya gurih, sedikit asam, dan creamy dengan isian beragam seafood yang melimpah seperti kerang, cumi dan udang segar.

Gnocchi al Gorgonzola
Fresh home made gnocchi ini memiliki tekstur yang empuk dan lembut. Disajikan dalam saus keju Gorgonzola yang gurih dan creamy serta aromatik daun thyme. Tak ketinggalan juga ada taburan daun rocket dan kacang walnut sebagai pelengkapnya.

Ambiente Ristorante
Hotel Aryaduta Jakarta Mezzanine Floor, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 44-48, Jakarta Pusat

Jika ingin menikmati sajian dengan citarasa berbeda, maka bisa mendatangi Ambiente Ristorante. Restoran yang berlokasi di Hotel Aryaduta Jakarta ini, menyuguhkan sajian otentik Italia.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!