Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Deretan Minuman Memikat Kopi Janji Jiwa
Ada Lebih 300 Outlet di Usia Setahun

Deretan Minuman Memikat Kopi Janji Jiwa

Ada Lebih 300 Outlet di Usia Setahun

Telah buka sejak Mei 2018 lalu, Kopi Janji Jiwa kini telah memiliki lebih dari 300 outlet. Meski baru berusia satu tahun, tetapi eksistensi dari outlet kopi satu ini mampu menarik minat masyarakat luas. Dibalik maraknya kebiasaan minum kopi yang kini sedang hip, brand kopi ini tetap konsisten untuk terus menghadirkan pilihan kopi yang memikat.

Brand kopi yang identik dengan #temansejiwa ini memiliki banyak pilihan minuman. Menyesuaikan namanya, maka minuman kopi menjadi pilihan utamanya. Namun, bagi yang kurang berminat dengan pilihan kopi, maka bisa menjadikan jenis minuman non kopi lainnya sebagai alternatif pilihan. Minuman itu tersedia dalam pilihan panas maupun dingin.

Bagi penyuka kopi, maka bisa menjadikan Es Kopi Susu, Es Kopi Pokat, dan Es Coco Presso sebagai pilihan. Ketiga minuman ini menjadi minuman unggulan dan favorit di Kopi Janji Jiwa. Biji kopi yang digunakan merupakan kopi robusta lokal Indonesia, tepatnya dari wilayah Sumatera. Pemilihan jenis robusta dibandingkan Arabica itu, karena dinilai paling tepat. Kolaborasi rasa dari kopinya dianggap paling sedap jika dipadukan dengan susu atau bahan campuran lainnya.

Es Kopi Susu menyandingkan kopi espresso bersama dengan susu dan juga gula aren. Perpaduan rasanya kopi, gurihnya susu, dan manisnya gula aren menjadi satu perpaduan rasa yang nikmat. sedangkan bagi yang lebih menyukai sensasi minum kopi ditemani buah alpukat, maka bisa menjadikan Es Kopi Pokat sebagai pilihan. Es krim coklat yang manis dingin pun akan lebih menyempurnakan dari Es Kopi Pokat ini. Berbeda lagi dengan minuman bernama Es Coco Presso yang terasa lebih unik dan menarik untuk dijajal. Minuman ini menyandingkan kopi espresso dengan segarnya air kelapa muda.

Sedangkan bagi masyarakat yang kurang menyukai kopi, maka bisa menjadikan jenis minuman lainnya sebagai pilihan. Dari sekian banyak jenis minuman non kopi yang dimiliki, terdapat 4 minuman yang menjadi favoritnya, yakni Es Susu Matcha, Es Yogurt Yuzu, Es Soklat, dan Es Susu Hojicha sebagai pilihannya. Es Yogurt Yuzu memiliki citarasa yang dingin menyegarkan dan sensasi rasa asamnya akan menjadikan minuman ini terasa begitu istimewa. Sedikit berbeda dengan Es Soklat yang berupa minuman cokelat bercitarasa manis dan gurih yang khas.

Selain beberapa pilihan minuman di atas, juga terdapat pilihan minuman lainnya yang baru dan menarik untuk dicoba. Mulai dari Pandan Series (yakni 3 pilihan rasa Es Kopi Pandan, Es Teh Cincau Pandan, dan Es Soya Pandan) hingga minuman bernama Black Pink. Meski masuk dalam jenis varian baru, tapi kedua jenis minuman baru ini ternyata cukup diminati oleh masyarakat.

Minuman yang dijual Kopi Janji Jiwa ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Kisarannya mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 30.000,- per gelasnya. Selain bisa memesannya secara langsung dengan mendatangi outlet kopinya, masyarakat pun kini dimudahkan untuk memesan via ojek online.

Kopi Janji Jiwa
Jl. Setiabudi III No. 11, Setiabudi, Jakarta Selatan
081292200949

Telah buka sejak Mei 2018 lalu, Kopi Janji Jiwa kini telah memiliki lebih dari 300 outlet. Meski baru berusia satu tahun, tetapi eksistensi dari outlet kopi satu ini mampu menarik minat masyarakat luas.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!