Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Citarasa Argentina di Sudestada

Citarasa Argentina di Sudestada

Bosan dengan sajian Italia, Perancis atau Jepang? Maka, kini masyarakat yang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa menikmati citarasa sajian Argentina yang tengah naik daun di restoran Sudestada. Mengusung konsep Argentina Grill, Bar, and Cafe, Sudestada resmi dibuka pada Maret 2019. Restoran ini menawarkan berbagai sajian istimewa khas Argentina otentik. Sajian Argentina ini dibuat secara langsung oleh chef asli Argentina, Victor Taborda.

Selain olahan dagingnya yang terkenal istimewa, Sudestada ternyata juga memiliki menu pizza dan pasta seperti sajian Italia. Sudestada juga menghadirkan sajian penutup istimewa untuk menyempurnakan pengalaman bersantap ala Argentina. Berikut ini beberapa pilihan menu menggugah selera yang dimiliki Sudestada. Selamat makan.

Matambre
Sajian ini merupakan sajian unggulan di Sudestada Jakarta. Matambre  terbuat dari daging sapi bagian antara tulang rusuk dan kulit atau biasa dikenal dengan rose meat yang dipanggang dengan bumbu minimalis yaitu garam. Setelah matang baru ditambahkan lada, minyak zaitun, dan lainnya kemudian disajikan topping berupa saus chimichuri yang aromatik. Saus Chimichurinya terbuat dari campuran bubuk cabai, bawang putih, oregano, peterseli, minyak zaitun, lada, dan cuka.

Mixed Mushroom Pizza
Berbeda dengan pizza Italia yang cenderung lebih tipis, pizza ala Argentina ini memiliki roti yang lebih tebal. Mixed Mushroom Pizza ini berisi jamur dengan paduan keju melimpah. Rasa gurih begitu mendominasi pizza satu ini.

Morrones Y Jamon
Pizza non halal satu ini memiliki tampilan menarik dan juga warna yang cantik. Pizza terbuat dari paduan ham, saus tomat, keju mozzarella yang melimpah, buah zaitun segar, dan paprika merah. Citarasanya demikian lezat dengan tekstur yang pas, tak heran jika pizza ini menjadi pizza favorit di sini.

Spinach Ravioli
Bagi pecinta pasta, Spinach Ravioli bisa jadi menu pilihan. Homemade Raviolinya berisikan bayam. Ravioli ini disajikan dengan brokoli serta saus pesto yang segar. Kombinasi rasanya cukup unik.

Churros con Dulce de Leche
Kuliner Argentina memang sedikit banyak dipengaruhi oleh kuliner Spanyol. Jadi, tak heran jika Churros bisa ditemukan di Sudestada. Churros renyah ini disajikan dengan  taburan gula, bubuk kayu manis, serta saus cokelat dan karamel atau dulce de leche yang legit.

Tarte de Limon
Kudapan bercitarasa asam manis satu ini berupa tart dengan filling lemon yang segar. sebagai toppingnya terdapat meringue, potongan buah stroberi, dan dihias dengan edible flowers.

Sudestada Jakarta
Jl. Irian No. 18, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat
081331265567

Bosan dengan sajian Italia, Perancis atau Jepang? Maka, kini masyarakat yang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa menikmati citarasa sajian Argentina yang tengah naik daun di restoran Sudestada.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!