Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Vaango, The Gastronomic Heritage of India
Le Meridien Jakarta Hadirkan 3 Chef Asal India

Vaango, The Gastronomic Heritage of India

Le Meridien Jakarta Hadirkan 3 Chef Asal India

Le Meridien Jakarta kembali menghadirkan promo menu menggugah selera di restorannya yang bernama Le Brasserie Restaurant. Berlangsung antara 15 Juli – 25 Agustus 2019, promo kali ini menyuguhkan deretan menu otentik khas India.

Tidak tanggung-tanggung, Le Meridien Jakarta menerbangkan 3 chef asal India yang akan langsung memasak berbagai menu khas India. Ke-3 chef itu berasal dari 3 wilayah berbeda yakni wilayah Utara, Goa, dan Selatan. berbeda wilayah, tentu masakan atau makanan yang ditawarkan juga berbeda dengan bahan dan citarasa khasnya masing-masing.

Untuk periode pertama, antara 15 – 28 Juli 2019 dihadirkan masakan India bagian Utara. Chef Ashwani Mall yang bertugas di The Westin Pune Koregaon Park, India pun dihadirkan untuk menghadirkan berbagai kreasi sajian India bagian Utara. Bersamaan dengan acara launching dari promo bertajuk “Vaango” itu turut diperkenalkan beberapa sajian hasil karya Chef Ashwani Mall. Hidangan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari menu pembuka hingga sajian penutup.

Beberapa di antaranya adalah Bawali Handi, Paneer Khatta Pyazza, Matka Murgh, Kareli Rogan Josh, India Rice, Prata Bread, dan masih banyak lainnya. Setiap hidangan itu dimasak menggunakan bumbu rempah yang demikian melimpah. Hingga ketika dimakan, aroma rempah akan langsung tercium dan tercecap pada suapan pertama. Deretan menu khas India bagian Utara ini juga memiliki citarasa yang cenderung manis. Sebagai sajian penutupnya, jangan lewatkan untuk menyantap Jelabi atau gorengan manis beraroma kapulaga khas India, Kaju Katli, hingga Gulab Jamun.

Sedangkan bagi yang penasaran dengan masakan wilayah Goa, India bisa mencicipinya di tanggal 29 Juli – 11 Agustus 2019. Sajian khas Goa India itu akan dimasak secara khusus oleh Chef Gurudas Shantaram Mandekar yang diterbangkan langsung dari Goa India. Di periode selanjutnya, yakni antara 12 – 25 Agustus 2019 akan menyuguhkan sajian India bagian Selatan yang akan dimasak oleh Chef Sathya Narayana Chary.

Deretan menu khas India itu ditawarkan secara buffet, yang dilengkapi dengan berbagai sajian internasional lainnya. Tamu yang tertarik dan penasaran dengan berbagai hidangan India yang ditawarkan bisa menikmatinya di waktu makan siang atau pun makan malam. Untuk makan siang dibandrol dengan harga Rp 375.000,++ per orang sedangkan untuk makan malam dibandrol Rp 395.000,++ per orang.

Le Meridien Jakarta kembali menghadirkan promo menu menggugah selera di restorannya yang bernama Le Brasserie Restaurant. Berlangsung antara 15 Juli - 25 Agustus 2019, promo kali ini menyuguhkan deretan menu otentik khas India.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!