Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

8 Restoran yang Menyajikan Pizza Spesial

8 Restoran yang Menyajikan Pizza Spesial

Siapa tak jatuh cinta dengan sajian khas Italia, pizza. Roti pipih dengan beragam paduan topping ini punya penggemar dari seluruh penjuru dunia. Selain kuliner Jepang, pizza menjadi salah satu kuliner yang cukup populer di Indonesia.

Kalau kamu pecinta pizza, kamu harus mencoba pizza Italia yang istimewa, pizza dari Argentina dengan kulit pizza yang agak tebal serta keju melimpah, hingga pizza Amerika yang juga khas. Penasaran, coba sambangi dan buktikan sendiri keistimewaan pizza dari 8 tempat makan di bawah ini.

1. Ambiente Ristorante
Restoran Italia satu ini terletak di Hotel Aryadutta Jakarta. Di sini kamu bisa menikmati pizza andalan bernama Ambiente Pizza. Disajikan dengan dough berwarna hitam yang terbuat dari charcoal atau arang aktif, pizza ini bertopping irisan ikan salmon asap, tomat ceri, zucchini, keju mozzarella, mascarpone, dan kucuran truffle oil. Ada juga Campagnola, pizza klasik Italia berisi potongan tomat ceri, daun rocket, jamur tumis, keju Mozzarella dan Taleggio, parutan keju parmesan, serta irisan home made beef breasola. Aroma smokey yang khas tercium saat mengunyah pizza di Ambiente Ristorante. Karena pizza di sini dipanggang menggunakan oveng tungku kayu.

2. Mamma Rosy
Mamma Rosy, restoran otentik Italia di kawasan Kemang Jakarta Selatan ini buka sejak tahun 2013. Restoran yang dikelola oleh keluarga Vigone yang asli dari Liguria, Italia ini sebelumnya sudah menjalankan restoran di kampung halamannya di tahun 1947. Sajian yang disuguhkan berasal dari resep keluarga turun-temurun selama 3 generasi. Margherita Pizza bergaya Napoletana yang klasik ini memiliki paduan citarasa gurih keju Mozzarella, aroma segarnya daun basil dan zaitun yang sedikit asam. Coba juga Karnivora Pizza yang menjadi favorit di sini.

3. Black Sheep
Sajian khas Italia Selatan jadi unggulan di sini, dimana sebagai daerah kelahiran Chef Blacksheep berasal. Coba pizza tradisional Italia bernama Capricciosa. Aslinya pizza ini menggunakan cooked ham, tapi kamu bisa memilih pepperoni salami yang terbuat dari daging sapi sebagai toppingnya jika kamu tidak mengonsumsi daging babi. Ukuran pizza di sini cukup besar dan cukup untuk dinikmati untuk 3 - 4 orang. Atau coba Quattro Pizza yang bisa dinikmati beramai-ramai karena pizza ini memiliki panjang 1 meter dengan 4 pilihan varian topping yang bisa kamu pilih.

4. Pizza e Birra
Tempat satu ini menjadi destinasi untuk menikmati beragam citarasa pizza. Salah satu pizza yang wajib dicoba di sini ada Spicy Oxtail dimana pizza dengan topping buntut sapi yang empuk dan lembut serta bumbu rempah yang meresap. Untuk penggemar keju bisa mencoba Royale Four Cheese, Greek Style Calzone, ada juga Giant Pizza dengan topping pilihan sesuai selera yang nikmat disantap bersama dengan sahabat sambil nobar. Di sini kamu juga bisa menikmati pizza dengan topping manis seperti Campfire S’more.

5. Paris Lyon Cafe
Restoran yang berlokasi di Hotel Allium Tangerang ini memiliki deretan menu pizza dengan keju melimpah. Coba Meat Lover Pizza yang menjadi salah satu pizza favorit di sini. Pizzanya bertopping meriah seperti sosis sapi, sosis ayam, smoke beef, smoke chicken, bawang bombay, keju parmesan, dan mozzarella yang melimpah. Ada juga Vegetarian Pizza yang berisi topping tomat, jamur, terong, bawang bombay, saus concase dan keju yang melimpah.

6. Capriccio Italian Dining
Restoran Italia satu ini terletak di Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center. Sajian otentik Italia menjadi andalan di sini, tak terkecuali varian pizza yang dihadirkan. Coba Rucolla and Bresaola Pizza, pizza dengan topping breasolla beef, keju mozzarella, keju pecorine, keju parmesan, keju bocconcini, dan rucola. Selain itu ada Quattro Formaggi Pizza yang merupakan pizza dengan topping 4 macam keju yaitu, mozzarella galbani, gouda, bocconcini, dan parmesan.

7. Sudestada Jakarta
Restoran Argentina yang sedang hits di Jakarta ini punya beragam sajian yang menggugah selera dan nikmat. Tak hanya Italia, Argentina juga punya sajian pizza yang istimewa. Di Sudestada Jakarta, kamu bisa mencoba pizza Argentina yang memiliki roti yang lebih tebal dibanding pizza Italia. Coba Mixed Mushroom Pizza yang memadukan beragam jenis jamur sebagai toppingnya, pizza ini juga menggunakan minyak truffle serta keju yang melimpah sebagai paduannya. Ada juga Morrones Y Jamon, pizza bersaus tomat dengan topping ham, potongan paprika merah, zaitun segar, serta ham.

8. Akira Back
Berbeda dengan restoran lainnya, pizza di Akira Back menghadirkan pilihan pizza yang berbeda dan istimewa. Salah satu yang jadi andalannya adalah Tuna Pizza. Sajian ini menggunakan crispy crust yang super tipis yang dipadukan dengan umami aioli, red union, tuna sashimi, truffle oil, dan micro leaf. Aroma truffle oil yang wangi dan khas langsung menyeruak, saat pizzanya diantarkan ke meja. Selain menghadirkan sajian berkelas fine dining Akira Back juga menawarkan pengalaman bersantap sajian istimewa di atas ketinggian.

Kalau kamu pecinta pizza, kamu harus mencoba pizza Italia yang istimewa, pizza dari Argentina dengan kulit pizza yang agak tebal serta keju melimpah, hingga pizza Amerika yang juga khas. Penasaran, coba sambangi dan buktikan sendiri keistimewaan pizza dari 8 tempat makan di bawah ini.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!