Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Bebek Renon Bercitarasa Khas Bali

Bebek Renon Bercitarasa Khas Bali

Ingin menikmati olahan bebek bercitarasa Bali di kawasan Jakarta Timur? Bisa langsung mendatangi Bebek Renon di Green Terrace, Ceger, Jakarta Timur yang berdekatan dengan tempat area wisata Taman Mini Indonesia Indah. Sesuai namanya, tempat makan ini menjadikan sajian bebek berbumbu bali sebagai menu unggulannya.

Pilihan menu bebeknya banyak dan setiap hidangan dimasak dengan menggunakan teknik khusus serta penggunaan bumbu dan rempah khas Bali. Proses pemasakan bebeknya sekitar 7 jam lamanya serta menggunakan batu bara sebagai alat masaknya. Tujuannya untuk mendapatkan bebek yang berdaging lembut dan tidak alot. Keistimewaan lainnya juga terdapat pada Sambal Matahnya. Sambal yang berkomposisi dari potongan bawang merah, cabai rawit, batang serai, kecombrang, dan juga kucuran jeruk ini terasa sedap saat disantap bersama dengan bebeknya.

Sajian unggulan di Bebek Renon adalah Bebek Bali Crispy. Sesuai namanya, bebek yang diolah dengan cara digoreng ini memiliki tekstur crispy atau renyah dan garing di bagian luarnya, namun lembut bagian dalamnya. Daging bebeknya ditemani remahan atau potongan daging bebek yang digoreng renyah, nasi putih, sayur urap, sambal matah, dan sambal renon.

Penyuka citarasa lebih pedas, bisa menjadikan Bebek Pecatu sebagai pilihan. Bebek Pecatu merupakan bebek goreng yang ditumis bersamaan dengan sambal matah dan sambal renon. Penambahan kedua sambal itu pun menjadikan olahan bebek ini terasa lebih wangi karena adanya sambal matah. Sambal Matah di Renon ini begitu spesial karena menggunakan potongan kecombrang atau honje. Pilihan pedas lainnya adalah Bebek Cabe Kering yang disajikan dengan nasi putih, urap, dan juga sambal. Bebek goreng ini terlihat berbeda karena terdapat taburan cabai merah kering, bawang putih goreng, dan juga daun jeruk di bagian atasnya.

Bebek Bakar menjadi alternatif tersendiri, khususnya bagi penyuka bebek bercitarasa manis. Bebek goreng ini dimasak dengan menggunakan saus asam manis yang rasanya lebih dominan manis. Agak berbeda dengan bebek lainnya, sajian ini ditemani dengan nasi putih, urap, sambal matah, dan sambal manis.


Bebek Renon
Green Terrace Taman Mini, Jl. Raya Mabes Hankam, Jakarta Timur
021 - 22819506

Ingin menikmati olahan bebek bercitarasa Bali di kawasan Jakarta Timur? Bisa langsung mendatangi Bebek Renon di Green Terrace, Ceger, Jakarta Timur yang berdekatan dengan tempat area wisata Taman Mini Indonesia Indah.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!