Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Kids Donuts Decorating Competition

Kids Donuts Decorating Competition

Yukmakan dan Holiday Inn Jakarta Kemayoran menjalin kerjasama dengan mengadakan event berupa Kids Donuts Decorating Competition. Acara bertemakan 'I Love Indonesia' itu diselenggarakan pada 17 Agustus 2019. Acara ini terasa meriah dan keceriaan begitu tergambar di wajah para peserta lomba.

Event Kids Donuts Decorating Competition ini menjadi event pertama yang diselenggarakan oleh Holiday Inn Jakarta Kemayoran dan Yukmakan dengan konsep menghias donat. Acara ini diikuti 15 peserta yang terdiri dari anak-anak usia 3-11 tahun serta 1 orang tua pendamping. Setiap pesertanya pun berkompetisi untuk menghias dan mengkreasikan donat sehingga tampak lebih menarik dan cantik.

Penilaian juri pada kompetisi ini didasarkan pada kreativitas, kekompakan, kesesuaian dengan tema, dan kebersihan. Juri yang bertugas adalah Chef Solihin selaku 
Chef Pastry Holiday Inn Jakarta Kemayoran dan Aletta selaku General Manager Media Kuliner Yukmakan. Acara dimulai dengan sambutan dari perwakilan Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dan penjelasan mengenai ketentuan lomba.

Sebelum kompetisi dimulai, peserta menyaksikan cooking demo persembahan 
Chef Solihin. Ada 3 donut berbeda yang didemokan oleh Chef Solihin. Demo ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada masing-masing peserta lomba. Waktu kompetisi pun dimulai. Untuk 10 menit pertama, setiap peserta mengambil bahan dekorasi di Station Condiments yang telah disiapkan. Kemudian untuk waktu menghias donatnya diberikan waktu selama 30.

Ada banyak hal lucu dan menarik yang terjadi selama perlombaan berlangsung. Misalnya saja ada peserta lomba yang terlihat begitu lahap mengonsumsi bahan-bahan untuk dekorasi donut, dan ada juga yang iseng mengoleskan selai ke wajah. Selain itu, juga ada peserta yang menangis selagi lomba berlangsung. 
Sambil menunggu waktu penilaian, anak-anak diperbolehkan bermain di kawasan area bermain yang telah disiapkan oleh Hugo City selaku salah 1 sponsor dalam acara Kids Donuts Decorating Competition tersebut.

Tibalah pengumuman para pemenang. Kompetisi ini pun dimenangkan oleh 
Adiva Afsheen Mustofa (Juara 1), Juara 2 dimenangkan Chloe, dan Jacinda Adelaine Jap sebagai Juara 3. Setiap pemenang mendapatkan sertifikat, piala, dan hadiah spesial persembahan Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Media Kuliner Yukmakan, dan Hugo City. Selain 3 pemenang utama, juga dipilih 3 peserta lainnya sebagai Juara Harapan 1, 2, dan 3. Seluruh peserta kompetisi itu pun mendapatkan sertifikat, celemek, topi chef, dan goodie bag menarik.

Yukmakan dan Holiday Inn Jakarta Kemayoran menjalin kerjasama dengan mengadakan event berupa Kids Donuts Decorating Competition.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!