Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

3 Menu favorit di Skye Bar & Restaurant

3 Menu favorit di Skye Bar & Restaurant

Pertama kali buka di tahun 2012, Skye sangat menarik minat banyak orang. Anak-anak muda begitu antusias dan berlomba-lomba untuk mendatangi lokasi hang out yang berlokasi di bagian tertinggi dari Menara BCA itu. Lokasinya yang strategis, ada di Jantung Ibu Kota dengan suguhan pemandangan Bundaran HI dan sekitar Jakarta yang terlihat begitu indah.

Skye juga menawarkan berbagai hidangan spesial berkonsep Western fusion. Dari sekian banyak pilihan yang ada, berikut ini 3 sajian wajib yang harus dipesan.

1. 800 GM Wagyu 6+ Dry Aged
Bagi yang mengunjungi restorannya dan ingin menyantap hidangan yang dimiliki, Skye menawarkan banyak pilihan menggoda. Dari sekian banyak pilihan menunya, olahan berbahan dasar daging menjadi yang paling popular. Salah satunya adalah 800 GM Wagyu 6+ Dry Aged. Olahan steak daging sapi ini menggunakan pilihan daging premium dengan proses pemasakan yang tidak sebentar. Olahan daging ini ditemani dengan side dish berupa mashed potato serta 3 saus berbeda, yakni Green Peppercorn Sauce, Red Wine Sauce, dan Chimichuri Sauce. Daging wagyu begitu aromatik karena disajikan menggunakan daun rosemary dengan tekstur lembut.

2. Skye Sour
Masuk dalam kategori minuman atau cocktail, Skye Sour menggabungkan buah segar dengan minuman beralkohol. Skye Sour ini menjadikan blanded scotch whisky sebagai bahan dasarnya yang dikombinasikan dengan madu, fine tawny port, dan lemon segar. Minuman ini memiliki citarasa yang begitu menyegarkan dan menjadi salah satu pilihan favorit Skye.

3. Mango Crush
Mango Crush terbuat dari campuran citrus yang diinfused dengan vodka, lemon segar, sirup mangga, dan puree mangga. Perpaduan dari buah dan alkohol yang digunakan begitu seimbang hingga menciptakan paduan rasa yang sempurna. Minuman ini juga masuk dalam kategori cocktail.

Skye berlokasi di lantai 56 hingga menghadirkan pemandangan Kota Jakarta dari atas yang begitu mempesona. Selain menawarkan restoran dalam ruangan, Skye juga memiliki area bar serta area outdoor yang dilengkapi dengan kolam. Kapasitas Skye sendiri cukup besar, untuk area indoornya saja mampu menampung hingga 200 orang. Namun untuk kapasitas keseluruhannya, bisa mencapai lebih dari 300 orang. Tidak heran jika Skye ini sering dijadikan lokasi untuk mengadakan acara, seperti ulang tahun, gathering, dan berbagai acara pesta lainnya.

Bersantai di Skye sambil menikmati pemandangan Jakarta akan terasa begitu fantastis. Terlebih jika malam tiba, kerlip lampu seantero kota semakin menjadi daya tarik tersendiri dan membuat siapa pun yang berada di Skye ini menjadi betah dan ingin kembali lagi. Skye ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai 16.00 – 01.00 WIB untuk hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu tutup hingga jam 02.00 WIB.


Skye Bar & Restaurant
Menara BCA Lt. 56, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
021 – 23586996

Pertama kali buka di tahun 2012, Skye sangat menarik minat banyak orang. Anak-anak muda begitu antusias dan berlomba-lomba untuk mendatangi lokasi hang out yang berlokasi di bagian tertinggi dari Menara BCA itu.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!