Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

5 Menu Baru Por Que No yang Layak Dicoba

5 Menu Baru Por Que No yang Layak Dicoba

Di Indonesia bisa dibilang kuliner Spanyol belum sepopuler kuliner Italia. Untuk itu menikmati sajiankhas Spanyol di Por Que No akan memberikan pengalaman kuliner unik yang baru untuk lidah. Mengusung konsep Spanish Tapas Bar, Por Que No menghadirkan sajian Spanyol otentik seperti di negeri asalnya. Sebagai Tapas Barnya, bisa menemukan beragam kudapan ringan khas tapas dari Spanyol.

Berlokasi di rooftop The Ritz Building lantai 5 yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat maka bisa menikmati pemandangan cakrawala sambil menyantap sajian tapas kuliner Spanyol. Tidak ketinggalan juga dengan deretan cocktail pilihan Por Que No bergaya al fresco. Baru-baru ini, Por Que No memperkenalkan menu tapas terbarunya. 

1. Empanadillas Tuna dan Empanadillas Cokelat
Kudapan ini merupakan hidangan pembuka yang terbuat dari kulit pastry berbentuk bulat dengan isian ikan tuna dengan bumbu chorizo. Empanadillas ini juga tersedia dengan isian cokelat untuk yang suka rasa manis.

2. Chorizo Con
Sajian berupa appetizer ini terbuat dari kulit filo pastry yang dipanggang lalu disajikan dengan isian bumbu chorizo serta potongan tomat. Ada juga Con Chicken Liver with Blueberry yang merupakan kulit filo pastry panggang dengan isian hati ayam dengan topping selai blueberry. Uniknya sajian ini berisi paduan hati ayam yang gurih dengan selai blueberry manis, sedikit asam, serta renyahnya kulit filo pastry garing. Layaknya sajian tapas, menu ini hadir dengan ukuran bite size sebagai teman untuk menikmati minuman.

3. Pollo Pungi
Sajian semacam sate ayam ini terbuat dari daging paha ayam yang empuk. Lalu dimasak dalam bumbu merah yang terbuat dari paduan tomat, rempah pilihan, serta irisan cabai merah. Citarasanya sedikit asam dan segar. Meski berwarna merah, untuk yang tidak bisa makan pedas citarasa Pollo Pungi ini masih cukup bersahabat.

4. Pulpo Alla Galega
Sajian satu ini  berupa ini daging gurita panggang disajikan dengan bumbu minimalis bercitarasa gurih dan sedikit pedas. Daging gurita kenyal-kenyal dan gurih ini bikin nagih.

5. Pimentos Palenos
Menu ini berupa paprika panggang tiga warna yaitu merah, hijau, dan kuning. Kemudian diberi isian daging cincang dengan bumbu mirip bolognaise serta topping keju mozzarella yang lumer. Kesegaran citarasa paprika berpadu harmonis dengan isian bumbu bolognaise serta lelehan keju mozzarella.


Por Que No
De Ritz Building Lt. 5, Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat
021 - 3901950

Di Indonesia bisa dibilang kuliner Spanyol belum sepopuler kuliner Italia. Untuk itu menikmati sajiankhas Spanyol di Por Que No akan memberikan pengalaman kuliner unik yang baru untuk lidah.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!