• Maria Yuliana Kusrini

3 Sajian Istimewa di Millennium Hotel Sirih Jakarta

khusus di bulan Juni 2019 ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan promo menarik dengan menghadirkan 3 sajian utama. Promo ini berlaku di outlet F&B hotel, yakni Cafe Sirih, Lobby Lounge, dan Art & Bakery Corner. Ke-3 hidangan yang dipromokan adalah Bebek Sirih Krispi, Orangipina, dan Oreo Cheesecake.


Bebek Sirih Krispi

Bebek Sirih Krispi Penyuka olahan bebek, wajib menjajal sajian ini di Café Sirih. Terinspirasi dari hidangan khas negeri bambu, kuliner bebek ini mempunyai rasa yang unik didominasi rempah kayu manis. Meski inspirasinya dari menu khas Cina, namun proses memasaknya kental dengan budaya Indonesia. Yaitu diungkep bersama campuran rempah kemudian digoreng hingga garing. Penggunaan berbagai rempah itu pun berhasil membuat citarasa bebek goreng yang satu ini begitu kuat di lidah. Bebek goreng ini pun ditemani sambal khas Indonesia yang terbuat dari cabai dan bawang putih pilihan. Sajian ini ditawarkan Rp 120.000,++ untuk setengah ekor atau Rp 210.000,++ untuk harga satu ekor bebek.



Orangipina

Untuk minuman dingin menyegarkan, dapat menemukannya di Lobby Lounge. Diberi nama unik Orangipina, minuman berupa mocktail itu perpaduan antara jus nanas, perasan jeruk, serta sirup Grenadine. Minuman ini ditawarkan dengan harga Rp 50.000,++ per gelasnya.




Oreo Cheesecake

Sebagai sajian penutup bercitarasa manis, bisa menjadikan Oreo Cheesecake sebagai pilihan. Cake satu ini memaduan gurih dan lembutnya cheesecake dengan renyah dan manisnya biskuit Oreo. Kolaborasi sempurna cake ini ditawarkan dengan harga Rp 375.000,++ (whole) yang bisa ditemukan di Art & Bakery Corner.

Oreo Cheesecake

© 2019 yukmakan channel