© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

4 Menu Andalan Hero Bowl Grain Traders



Ingin menikmati sajian sehat tapi tetap enak dan menggugah selera? Kamu bisa mengunjungi Grain Traders. Restoran waralaba asal Singapura ini menawarkan sajian sehat berkualitas fine dining namun dengan harga yang terjangkau. Di Singapura brand ini sudah beroperasi sejak tahun 2005. Sajian sehat yang ditawarkan Grain Traders cukup unik dan kreatif dimana kamu bisa menciptakan makanan favorit dengan memilih pilihan base karbohidrat yang tersedia pilihan berupa quinoa, barley, nasi hitam hingga GT Nasi Lemak Brown Rice dimana merupakan versi nasi lemak yang lebih sehat. Kemudian kamu juga bisa memilih jenis protein yang tersedia berupa pilihan ikan, daging ayam maupun daging merah seperti domba, maupun sapi.


Untuk kamu yang vegetarian, tersedia juga pilihan protein untuk vegetarian. Setelah itu kamu bisa memilih olahan sayuran, side dish serta saus dan topping favorit kamu. Grain Traders menghadirkan 6 pilihan grain, 7 macam protein, 16 sayuran, 7 topping dan 6 saus. Untuk harga makanan di sini mulai dari Rp 85.000,- sampai Rp 115.000,-. Selain menu yang bisa dikreasikan sesuai dengan pilihan. Kamu juga bisa memilih deretan menu Hero Bowl yang jadi andalan di sini. Ada 4 menu Hero Bowl yang menjadi favorit di sini yang bisa kamu coba.


Mawashi

Hero Bowl ini berisi nasi hitam yang dimasak dengan daun bawang dan bawang bombay yang berkaramel,citarasanya sedikit manis dengan aroma khas bawang gurih, untuk proteinnya ada irisan ikan tuna tataki serta paduan sayuran hijau seperti brokoli, buah apel serta Brussels sprout coleslaw, acar timun dengan wasabi mayo.



Down Under

Menu satu ini menggunakan barley risotto yang dimasak dengan jamur, untuk proteinnya ada beef steak parrilada yang empuk dan lembut, salad tomat bercitarasa segar ini dicampur dengan daun kucai, kemudian ada beansprout salad, brokoli dan salsa verde.


Mr.Pirom

Menu ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang lebih suka daging ikan putih. Dimana menu ini menggunakan daging ikan gindara yang dimasak dengan bumbu kari dan lemon butter, kembang kol panggang, salad zucchini dan labu, broccoli pesto, ratatouille, salsa verde dengan GT Nasi Lemak dari beras coklat yang bercitarasa gurih.


Senor Hombro

Menu satu ini menggunakan daging domba sebagai proteinnya, Slow-Roasted Pulled Lamb Shoulder yang empuk dan lembut ini disajikan dengan ubi manis dan kacang polong panggang, salad tomat yang segar, acar kembang kol dalam Asian gravy serta quinoa sebagai karbohidratnya.


Grain Traders

World Trade Center 5 Sudirman GF

Jl.Jend.Sudirman Kav.29

021- 5211474