top of page
  • Novi Amaliyah

6 Cake Shop Untuk Memesan Cake Ulang Tahun Istimewa



Momen ulang tahun memang menjadi momen istimewa setiap tahunnya bagi mereka yang tengah merayakan ulang tahun. Perayaan ulang tahun tak lengkap tanpa kehadiran cake untuk merayakan perayaan ulang tahun. Kamu bisa memilih tema cake untuk merayakan momen istimewa di hari ulang tahun.


Dari kue bertema galaksi yang tampak seperti langit bertabur bintang sempat populer atau cake dengan hiasan beragam permen hingga cake dengan bentuk-bentuk unik yang instagramable.


Bingung mau pesan kue ulang tahun kamu di mana? Berikut rekomendasi beberapa cake shop yang bisa menghadirkan cake sesuai keinginan kamu, diantaranya ada yang online maupun cake shop yang sudah populer dengan kue ulang tahunnya. Tapi kamu juga tidak harus menunggu ulang tahun untuk menikmati kue.

UNION

Selain makanan, restoran berkonsep bistro satu ini juga dikenal dengan beragam cakenya yang selalu jadi hits. Red Velvet cake di sini menjadi salah satu yang populer ada juga Black Forest atau Old Fashioned Chocolate Cake untuk kamu pecinta cokelat. Ada juga PB&J paduan peanut butter dan jelly, atau kamu juga bisa memilih Ube Velvet Cake yang istimewa.


AMKC Atelier

Bukan rahasia lagi bahwa Pastry Chef Karen Carlotta adalah seorang jenius untuk menciptakan kue yang menjadi hits. Dia mengubah sajian penutup local menjadi sesuatu yang istimewa dalam bentuk cake. Coba Cake Pisang Ijo atau Es Teler Cake, paduan sponge cake lembut dengan berbagai elemen dan tekstur yang memberikan citarasa seperti pisang ijo dan es teler.

Ann's Bakehouse and Creamery

Cake shop satu ini terkenal dengan kreasi klasik mereka, coba cake andalan mereka seperti Reese's Banana Cake, Bailey's Tart, Tres Leches dan Key Lime Pie, New York Cheesecake Ann's Bakehouse and Creamery juga menjual kue-kue Prancis klasik seperti choux sable, scone, dan éclair, serta produk-produk pastry dan makanan penutup dingin seperti Tiramisu.

Doré oleh LeTAO

Penggemar cheesecake Jepang yang lembut dan meleleh di mulut akan jatuh cinta dengan Fromage yang menjadi andalan di sini. Berasal dari Hokkaido, Fromage di sini terbuat dari keju mascarpone tanpa dipanggang yang akan langsung meleleh di mulut. Saat ini ada pilihan rasa original, chocolat untuk kamu pecinta cokelat. Selain bisa memesan secara online, kamu juga bisa mendatangi gerai Doré oleh LeTAO yang berada di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.


Colette & Lola

Cake shop dari Ismaya Grup ini dikenal dengan Lego Cake dan Rainbow Cake. Colette&Lola menghadirkan cake bertema yang ceria dan playfull. Bosan dengan cake berbentuk bulat, kamu bisa menjadikan Lego Cake sebagai pilihan. Untuk pecinta Milo bisa memilih Ovo Milo atau ada juga pilihan Berry Blush yang segar.


Better Chocolate Than Never

Sesuai dengan namanya, gerai ini menyajikan beragam sajian dengan dark chocolate sebagai bahan utamanya. Dark chocolate couverture premium menjadi bahan baku yang diaplikasikan untuk pembuatan aneka cakes di sini. Selain cakes kamu juga bisa menikmati chocolate truffle, chocolate pralines, cookies hingga minuman cokelat yang dijamin akan membuat ketagihan. Coba signature cake mereka, Baby Black yang menjadi andalan untuk memeriahkan hari istimewamu.



bottom of page