top of page
  • alettasumampouw

A Midweek Japanese Culinary Experience at Arts Café by Raffles Jakarta

Pengalaman bersantap bersama orang – orang penting, rekan kerja, partner bisnis atau sekedar berkumpul bersama teman akan terasa berbeda dengan nuansa dan kuliner berbeda di suatu tempat mewah. Arts Café yang berlokasi di Hotel Raffles Jakarta menjawab kebutuhan para tamu hotel maupun tamu luar untuk menikmati pengalaman bersantap ala Jepang di Arts Café.



Dengan mengusung tema 'Izakaya at Arts', para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap bergaya Jepang di Arts Café by Raffles Jakarta. Izakaya at Arts adalah perjalanan kuliner yang dirancang untuk melengkapi kegembiraan para tamu pada pertengahan minggu. Kurasi gastronomi unik dan nikmat ini tersedia setiap hari Rabu mulai pukul 18.00 hingga 21.00. Izakaya at Arts itu sendiri terinspirasi dari bar Izakaya yang sangat ramai pengunjungnya di Jepang.



Tim kuliner Arts Café by Raffles Jakarta telah menyiapkan berbagai sajian menu untuk program ini dengan tetap fokus pada bahan-bahan segar musiman, termasuk bahan makanan laut seperti salmon, tuna, dan kerang, dan dilengkapi dengan sayuran musiman yang baru dipanen. Setiap hidangan disiapkan dengan teliti, indah dan menarik oleh Chef Lukman dan tim kulinernya. Mulai dari hidangan Jepang klasik hingga perpaduan inventif.



Selain berpengalaman dengan hidangan lezat, para penikmat kuliner dapat menikmati malam tengah minggu mereka dengan pilihan Sake premium. Let’s enjoy A Midweek Japanese Culinary at Arts Café by Raffles Jakarta.

Comentarios


bottom of page