top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Arion Suites Hotel Kemang Tawarkan Afternoon Tea di The Lounge

Arion Suites Hotel Kemang merupakan salah satu hotel berbintang yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas menarik, salah satunya The Lounge yang ada di area lobby hotel. Area ini berupa kafe yang menyuguhkan deretan minuman dan makanan pendamping. Belum lama ini, tepatnya pada Selasa, 10 Oktober 2023, The Lounge menawarkan promo teranyarnya yang bernama Afternoon Tea.

Afternoon Tea yang disuguhkan Arion Suites Hotel Kemang ini dijamin akan jadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu. Terlebih lagi Afternoon Tea ini turut melibatkan Brew Me Tea sebagai pilihan tehnya. Berbagai variasi teh yang dimiliki Brew Me Tea bisa dinikmati oleh setiap tamu yang ingin merasakan serunya Afternoon Tea di The Lounge. Variasi teh dari Brew Me Tea yang bisa tamu pilih antara lain Royal Earl Grey Tea, English Breakfast Tea, Chamomile Medley Tea, Oriental Green Tea, ataupun Minty Breeze Tea.


Varian teh dari Brew Me Tea itu pun akan bersanding sempurna dengan deretan snack atau camilan pendamping yang telah dipersiapkan oleh tim dapur Arion Suites Hotel Kemang. Ada tiga pilihan paket berbeda yang bisa tamu pilih. Ketiga paket itu antara lain Radiance, Serenity, dan Opulence. Untuk paket Radiance akan mendapatkan Blueberry Muffin, Beef Rendang Puff, Chocolate Mousse, Bitter Ballen, Danish Raisin, Tuna Canape, dan Cheese Cake. Untuk pilihan Serenity mendapatkan Klepon Cake, Fruit Tartlet, Chocolate Muffin, Crocket, Beef Tortilla, Eclair, dan Egg Bacon Canape. Dan untuk paket Opulence mendapatkan Red Velvet Cake, Strawberry Muffin, Sweet Canape, Fruit Canape, Tuna Canape, Beef Tortilla, dan Egg Bacon Canape.


Promo Afternoon Tea ini bisa dinikmati setiap harinya, antara jam 14.00 - 16.00 WIB. Hanya cukup membayar Rp 79.000,- net per orangnya, maka akan mendapatkan minuman teh serta paket camilan yang bisa dipilih sendiri. Layanan Afternoon Tea di Arion Suites Hotel Kemang ini dirancang untuk memberikan suasana berbeda yang elegan dan santai di tengah keramaian Kemang, Jakarta Selatan. Afternoon Tea ini pun akan menjadi pilihan ideal bagi setiap tamu yang ingin menikmati sorenya bersama pasangan, rekan kerja, sahabat, dan orang terkasih lainnya.

Launching atau perkenalan Afternoon Tea di The Lounge Arion Suites Hotel Kemang ini turut dihadiri oleh Komunitas Acteavist dan rekan media. Launching itu pun semakin seru dengan adanya kelas teh eksklusif yang dimotori oleh tim Brew Me Tea. Pada kegiatan ini, setiap tamu yang hadir mendapatkan wawasan mengenai seni pembuatan teh dan sejarah budayanya yang kaya. Selain itu, setiap tamu juga berkesempatan untuk mencicipi variasi teh dari Brew Me Tea lainnya yang tidak ada di dalam paket Afternoon Tea.


“Afternoon Tea bukan hanya sekadar hidangan, tetapi sebuah pengalaman yang mengundang kehangatan dan kenikmatan. Hari ini, kami mempersembahkan kolaborasi istimewa dengan Brew Me Tea. Hal ini akan membawa siapa pun, khususnya para tamu kami untuk dapat merasakan pilihan teh terbaik dari Brew Me Tea. Minuman teh itu pun akan mengiringi hidangan lezat kami yang dibuat langsung oleh tim kuliner kami,” terang Eki Ahmad Zaky selaku General Manager Arion Suites Hotel Kemang.

Comments


bottom of page