• alettasumampouw

Aryaduta Hotel, Kuta - Bali

Aryaduta Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia telah membuka hotel terbarunya di Kuta Selatan, Bali dengan konsep “bigger is better”. Didukung dengan ukuran kamar yang terluas di Kuta dengan jumlah kamar sebanyak 178 kamar, hotel ini juga memiliki kapel pernikahan yang megah, salah satu kapel berukuran besar di pulau dewata dan ruang konferensi yang dilengkapi dengan video wall.



Berada di pusat keramaian Kuta, dan terletak di lokasi strategis yang terkenal dengan berbagai atraksi kegiatan budaya dan rekreasi. Aryaduta Hotel juga dekat dengan Pantai Kuta yang legendaris, Waterbom Park, Pantai Segara dan area berbelanja khas Kuta dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dalam beberapa menit saja.


“Hotel tidak tampil mencolok namun stylish dan ketika tamu memasuki hotel, akan segera disuguhi pengalaman yang berbeda” demikian penuturan General Manager Aryaduta Hotel, Pak Wayan. Beliau juga mengatakan bahwa “Kuta Selatan adalah tempat yang selalu penuh keramaian. Bagi tamu yang datang bersama keluarga maupun berpasangan, setelah bepergian sepanjang hari tentunya akan mendambakan ketenangan. Kami menawarkan kamar yang luas, bahkan terluas di Kuta, sangat nyaman untuk beristirahat. Kamar dapat ditempati dua orang dewasa dan dua anak - anak dengan leluasa”.


Untuk ruang meeting dan ballroom, Aryaduta Bali dilengkapi dengan ruangan serba guna untuk berbagai acara dan beberapa ruang rapat yang fleksibel. “Ballroom hotel yang cukup luas, mengakomodasi berbagai jenis kebutuhan acara pertemuan, pesta, rapat maupun acara ekslusif lainnya. Selain terintegrasi dengan Lippo mall, hotel memiliki akses yang mudah dari / ke bandara dan berbagai tempat hiburan dan budaya, sangat menunjang untuk group” ujar Pak Wayan.



Henry’s Grill & Bar, melengkapi fasilitas terbaik food & baverages Aryaduta Bali. Restoran dua lantai berkapasitas 120 tempat duduk ini merupakan destinasi BBQ di Kuta, dimana tamu yang datang bukan hanya dari dalam hotel tetapi tamu dari luar hotel mendominasi restoran ini. Henry’s Grill & Bar dilengkapi meja billiard dan mesin pinball selain menampilkan acara olahraga secara live dari layar video raksasa. Makanan pembuka hingga penutup yang spesial dan lezat akan membawa para tamu menikmati petualangan kuliner yang berbeda.



Henry’s Grill & Bar, selain menampilkan restoran yang stylish, juga menawarkan tempat duduk yang nyaman dimana para tamu dapat melihat langsung aksi memanggang dan memasak dari Executive Chef, Sydney de Hart dan timnya dalam menyiapkan hidangan. Daging panggang yang dihidangkan bernuansa home-style, namun memiliki aroma dan rasa berbeda dengan wood-fire grill yang biasa ditemukan. Di bagian tengah dapur, terdapat perapian batu bata yang biasa disebut “The Beast” oleh para staf, yaitu sebuah pemanggang dengan konsep industrial. Dari restoran ini, Anda juga dapat memesan dan membawa pulang daging yang khusus disimpan di dalam lemari dengan temperatur tertentu. Daging ini digantung untuk mencapai proses sempurna, hanya di iris ketika dipesan. Yuk nikmati hotel yang nyaman dan makanan lezat di Aryaduta Hotel Bali.



© 2019 yukmakan channel