top of page
  • alettasumampouw

Caffe Tutti, New Italian Café At SCBD, Jakarta

Tutti berasal dari bahasa Italia yang berarti 'Semua orang', jadi Caffe per Tutti berarti Kafe untuk semua orang. Makanan Italia sebagian besar akrab dengan makanan homey atau comfort, oleh sebab itu Caffe Tutti memilih makanan Italia kasual, seperti pasta, pizza, salad, dan berbagai pilihan kopi, cocktail, mocktail serta berbagai menu nikmat khas Italia lainnya, dengan harapan para tamu dapat menikmati waktu mereka bersama keluarga dan rekan kerja atau sekedar bekerja online dengan banyak pilihan meja baik di lantai atas maupun bawah. Dengan tagline "Time Together to Taste & Toast", Caffe Tutti menawarkan kapasitas yang luas dengan total 120 kursi dan 1 ruangan VIP untuk bisa mengakomodir para tamu yang menginginkan kebersamaan.


Berlokasi di Sudirman Central Business Distric (SCBD) di Jl. Jend. Sudirman, tepatnya di Jembatan Kaca Palm Court Bridge yang menghubungkan CIMB Niaga dan The Energy Building, di pertigaan antara 2 gedung. Inspirasi untuk membuat Caffe Tutti yaitu berasal dari kafe tabacchi di Italia, yang tersebar di seluruh negeri – biasanya menjual rokok, mereka selalu memiliki semacam kejutan di toko karena setiap tabacchi di Italia diberlakukan secara berbeda oleh pemiliknya – mencerminkan kesukaan, keluarga, budaya, dan warisan pribadi mereka.


Caffe Tutti menyediakan berbagai hidangan khas Italia mulai dari Soup, Salad, Pasta, Pizza, hingga aneka dessert. Beberapa menu diantaranya Grilled Octopus Salad, L’Insalata Di Casere (Caesar Salad), La Crema Funghi e Tartufo (Soup White Truffle Essence), La Provola e Prosciutto (Fresh Ricotta Cheese), Penne Arrabiatta with Tuna and Parmesan, La Crema Bruciata (Crème Brulee), Ii Tiramisu with Carpone and Coffee Cheese Cake, dan masih banyak menu nikmat lainnya disamping aneka kopi, cocktail, mocktail serta minuman beralkohol lainnya.


Interior yang unik khas Italia ini melengkapi kelezatan semua menu yang ada di Caffe Tutti, sehingga para tamu akan senang menikmati hidangannya dengan nuansa otentik Italia. Caffe Tutti mengambil Lawless Jakarta sebagai mitra untuk mengembangkan materi promosi dan branding, program hiburan, dan bantuan kreatif, serta menjadi penterjemah bagi masyarakat luas tentang Caffee Tutti.

Yuk nikmati makanan dan nuansa khas Italia di Caffee Tutti, Jakarta

bottom of page