© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Dapatkan Pengalaman Berbeda di Artoz Bar

Masuk Artoz Bar, tamu disambut dengan deretan rak berisi aneka wine dan jenis lainnya. Masuk lebih dalam lagi, pencahayaan terasa begitu redup namun memberikan kesan mewah dan elegan. Deretan sofa berukuran besar yang begitu nyaman bisa dijadikan pilihan tempat duduk untuk hangout. Atau yang ingin sekedar minum santai bisa memiliki kursi di area sekeliling meja bar. Tak hanya sekedar dijadikan lokasi untuk minum-minum, Artoz Bar juga memiliki deretan menu yang lezat untuk dicoba.


Tempat makan berkonsep lounge and bar ini, ternyata memiliki sajian bervariatif ala Western. Beberapa sajiannya antara lain King Artoz yang masuk kategori cocktail, Grilled Marinated Tokusen Wagyu, Marinated Spanish Octopus, Grilled Honey-Balsamic Quail, hingga Artoz Chicken Club Sandwich.

King Artoz

King Artoz tersaji dalam gelas cocktail yang disempurnakan dengan batang kayu manis yang dibakar pada bagian ujungnya. Penggunaan batang kayu manis yang dibakar itu untuk memunculkan aroma kayu manis pada minumannya tersebut.


Grilled Marinated Tokusen Wagyu

Grilled Marinated Tokusen Wagyu berupa potongan daging wagyu yang diiris agak tipis. Daging ini disajikan dengan warna memerah di bagian tengah dagingnya. Tekstur dagingnya lembut berpadu sempurna dengan bumbunya. Terasa nikmat!


Marinated Spanish Octopus pun tak kalah menggoda. Menu yang berupa potongan octopus atau gurita ini disajikan bersama dengan lettuce segar. Paduan ini pun memadukan rasa gurih, segar, dengan tekstur octopus yang kenyal.

Ada juga sajian burung puyuh yang rekomended bernama Grilled Honey-Balsamic Quail. Olahan burung puyuh ini ditemani mesclun lettuce dan feta cheese. Daging puyuh berukuran mungil ini terlihat mengkilat dengan aroma yang wangi bertekstur empuk.


Bagi yang ingin menyantap pilihan roti, maka bisa menjadikan bernama Artoz Chicken Club Sandwich. Sandwich ini begitu tebal dengan isian yang padat. Sebagai isiannya terdapat potongan ayam, telur, keju, tomat, selada, dan timun. Aneka isian itu dibalut dengan roti lembut yang terasa gurih di mulut.


Artoz Bar

The Energy Building Lt. 2 SCBD Lot 11A, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta

021 – 29959050


Artoz Chicken Club Sandwich