top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

JW Marriott Hotel Jakarta Tawarkan ‘Delivery by JW’

Pandemi yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih dan juga adanya pembatasan untuk berkegiatan di luar rumah, memunculkan ide sekaligus peluang baru bagi JW Marriott Hotel Jakarta. Melalui Executive Chef Martin Weise dan timnya, dihadirkanlah penawaran terbarunya yang diberi nama ‘Delivery by JW’.


Promo ini berupa aneka sajian di Sailendra Restaurant yang bisa dipesan untuk disantap dan dinikmati di rumah. Hidangan yang ditawarkan sangat banyak dengan variasi berbeda. Penikmat sajian khas Barat atau Western bisa memesan Beef Ribs atau Whole Roast Chicken dengan hidangan tambahan yang bisa dipilih serta saus spesialnya. Olahan daging itu bisa dipesan mulai dari harga Rp 499.000,- net per porsinya.



Selain itu juga ada Truffle Mac ‘n Cheese, Wagyu Lasagna, Beef Goulash, hingga Shepherd’s Pie yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 299.000,- net per satuan. Sedangkan bagi yang sedang ingin menikmati olahan pasta, bisa menemukan Mushroom & Truffle Tortellini, Spinach Ravioli, Tagliatelle Tomato Pappardelle, dan Potato Gnocchi dengan pilihan saus khas Italia. Aneka pasta segar yang bisa dibuat sendiri di rumah ini harganya mulai dari Rp 90.000,- net.


Sedangkan bagi yang ingin menyantap hidangan khas Nusantara, Sailendra Restaurant juga menyediakannya. Menu favorit seperti ‘Nasi Nusantara’ siap dipesan dan dinikmati di rumah. Bento premium khas Jepang juga siap dipesan yang jadi menu unggulan di Asuka Japanese Dining. Selain menyediakan pilihan Bento, Asuka Japanese Dining juga menghadirkan pengalaman masak di meja makan para tamu dengan pilihan Shabu-Shabu dan Sukiyaki siap masak dengan bahan-bahan premium seharga Rp 650.000,- net. Pearl Chinese Restaurant pun tidak mau ketinggaan dengan menyediakan Cantonese Platter dengan bebek Peking krispi beserta hidangan tambahan,. Cantonese Platter ini tersedia seharga Rp 260.000,- net untuk setengah porsi dan Rp 500.000,- net untuk porsi utuh.



JW Marriott Hotel Jakarta juga meluncurkan Afternoon Tea On The Go. Penawaran ini merupakan sajian bercitarasa manis gurih yang ditemani dengan kopi atau teh untuk dua orang. Afternoon Tea On The Go ini ditawarkan seharga Rp 300.000,- net. Ingin menyantap sarapan ala Continental yang termasuk croffles, pancakes, pastries, teh atau kopi, juga bisa menemukan penawaran itu di sini. Ditawarkan untuk dua orang, promo sarapan ini seharga Rp 300.000,- net. Tak ketinggalan, sekotak brownies cokelat berisi enam buah dengan topping berbeda juga tersedia seharga Rp 350.000,- net.


Semua menu ‘Delivery by JW’ ini tersedia dengan pemesanan di muka, dengan beberapa menu yang dapat langsung dipesan melalui online platform seperti GrabFood dan Go-Food.

bottom of page