top of page
  • Novi Amaliyah

Kampanye Healthy Food Healthy Mood, Olivoila Bagikan 1000 Salad Gratis



Sudah sejak lama minyak zaitun dikenal sebagai salah satu sumber lemak sehat. Pada diet mediterania, banyak studi yang mengungkapkan banyaknya manfaat bagi tubuh. Diet Mediterania ini adalah diet yang kaya akan kandungan sayuran, buah, kacang polong, kacang-kacangan, dan biji-bijian serta konsumsi lemak sehat dari minyak zaitun sebagai kunci utama diet ini.


Riset menunjukkan, mereka yang menerapkan diet ini mengungkapkan memiliki berat badan ideal, diet ini dijuga mampu mengurangi risiko penyakit jantung, depresi dan dementia. Tak hanya, Nutritionist & Fitness Trainer, Ayunova,S.Gz mengungkapkan, ternyata kesehatan tubuh sangat berhubungan erat dengan suasana hati seseorang.


Menurutnya, untuk mencapai keseimbangan tubuh yang baik terdapat konsep 30% faktor dari luar seperti berolahraga dan aktifitas tubuh, sedangkan 70% lainnya berasal dari asupan yang dikonsumi tubuh. Asupan terbaik adalah dengan menerapkan diet seimbang, yaitu dengan memastikan terpenuhinya kebutuhan makro nutrisi seperti, karbohidrat, protein, dan lemak serta kebutuhan mikro nutrisi seperti vitamin, zat besi dan lainnya.



“Apapun diet yang diterapkan sebaiknya dilakukan sesuai dengan empat pilar utama yaitu, sumber yang tepat dan beragam, porsi yang cukup, cara memasak makanan yang dikonsumsi dengan benar serta waktu yang tepat saat mengonsumsinya sesuai dengan siklus sikardian tubuh,” jelas Ayunova ditemui dalam peluncuran Kampanye Healthy Food Healthy Mood oleh Olivoila di Lucy In The Sky, 26 November 2019.


Bersamaan dengan peluncuran Kampanye Healthy Food Healthy Mood oleh Olivoila Extra Virgin Olive Oil yang diimpor langsung dari Italia oleh Wilmar Group. Olivoila membagikan 1000 salad bagi karyawan perkantoran di Jakarta. Caranya cukup mendaftarkan diri ke www.olivoila30dayschallenge.com.


Dalam program ini Olivoila menyediakan 1000 voucher berupa potongan harga Rp 25.000 untuk pembelian Olivoila Extra Virgin Olive Oil. Kamu juga bisa mengikuti tantangan hidup sehat 30 hari melalui Olivoila 30 Days Challenge dengan hadiah utama tiket ke Italia untuk 2 orang dan hadiah hiburan lainnya.

bottom of page