top of page
  • Novi Amaliyah

Mamma Rosy Store, Destinasi Berbelanja Bahan Baku Masakan Italia

Saat hendak memasak sajian khas Italia, terkadang kita merasa kesulitan untuk mendapatkan bahan baku maupun bumbu penunjang yang lengkap khas Italia. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Mamma Rosy Store yang ada di Kemang, Jakarta Selatan. Selain terdapat restoran yang menyajikan masakan otentik Italia, Mamma Rosy juga membuka Mamma Rosy Store. Toko itu menghadirkan segala kebutuhan bahan baku untuk memasak masakan Italia yang diimpor langsung dari Italia.



Di sini, pengunjung bisa menemukan beragam keju khas Italia seperti, Mozzarella, Parmigiano Regiano, Ricota, dan masih banyak lainnya. Selain itu ada juga kopi, minyak zaitun, sparkling water, wine, pasta tomat, daging kemasan Italia, hingga kudapan khas Italia. Tak hanya produk-produk kemasan, Mamma Rosy Store juga menghadirkan produk home made seperti pasta seperti Ravioli Ricota, Gnocchi, Tagliolini, Ravioli Truffle, Tagliete, hingga Ravioli dengan isian daging sapi. Aneka kondimen saus segar yang dibuat di dapur Mamma Rosy seperti pesto, podomoro, dan fungi atau saus pasta jamur, saus pasta truffle, Ragu, Arrabiata, hingga Italian herbs juga bisa didapatkan di sini.



Saat berbelanja ke tempat ini, jangan lupa untuk membawa kantung belanja ya! Itu karena restoran Mamma Rosy dan Mamma Rosy Store tidak menyediakan kantung plastik yang bertujuan untuk mengurangi sampah plastik. Bahkan untuk menu take away di restoran, semua kemasan yang digunakan menggunakan bahan ramah lingkungan terbuat dari singkong.


Mamma Rosy Store

021 - 71791592

bottom of page