top of page
  • alettasumampouw

MANDARIN ORIENTAL GOURMET TO YOUR DOOR

Setelah berhasil meluncurkan layanan food-delivery, kini tim kuliner Mandarin Oriental, Jakarta telah siap meningkatkan kualitas dari MO Gourmet to Your Door dengan memperkenalkan lebih banyak pilihan menu yang menampilkan hidangan khas yang sangat spesial, baik hidangan Indonesia maupun barat.



Berfokus pada rasa dan pilihan menu yang sangat enak dan menarik, serta kemudahan dalam pemesanan melalui nomor WhatsApp hotel, juga transaksi dapat diselesaikan dengan cepat dan tanpa batas melalui transfer bank, makanan pun akan segera disiapkan untuk dikirimkan maupun diambil.


Tim kuliner Mandarin Oriental, Jakarta telah menciptakan Mini Treats, Nusantara Treats dan Western treats. Untuk menu “MINI Treats” dengan harga Rp. 60.000 nett seperti : Nasi Gudeg Ibu Titi, Nasi Uduk Bang Ozai, Nasi Goreng Ikan Asin, Ayam Lada Garam, Nasi Goreng Kambing, Oriental Sapo Tahu, Ikan Bakar Sambal Dabu Dabu Belimbing Sayur, Nasi Tutug Oncom Pak Cipto, Ayam Woku, Ayam Geprek Sambal Kecombrang. Manu lainnya adalah “Nusantara Treats” seharga Rp. 88.000 net dengan beberapa pilihan set menu khas Nusantara. Dan menu paket “Western Treats” dipatok dengan harga Rp. 118.000 net terdiri dari beberapa set menu spesialnya.


Selain MO Gourmet to Your Door, Mandarin Oriental, Jakarta kini menawarkan MO Sambal yang terkenal, dibuat dengan cabai segar yang ditanam dan dipetik langsung dari MO Garden. Hanya dengan harga Rp. 68.000 net per toples. MO sambal adalah tambahan sempurna untuk menambah rasa setiap makanan. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi nomor WhatsApp +62 815 8532 1202. Let’s eat!!!

bottom of page