top of page
  • Novi Amaliyah

Menikmati Steak Djawa di Kembang Lawang



Kalau kamu pecinta sajian Nusantara otentik, ada restoran yang menyajikan beragam sajian Indonesia populer otentik untuk dijadikan destinasi kuliner baru kamu. Kembang Lawang, restoran satu ini menghadirkan citarasa tradisional Indonesia otentik yang akan memanjakan lidahmu. Restoran yang dibuka sejak tahun 2011 ini menghadirkan sajian yang bergam dari berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Jawa, Bali, hingga Sulawesi.


Dengan interior yang di dominasi warna merah dan ornamen kayu, memberikan kesan hangat restoran yang berada di 7 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek ini, salah satunya di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur. Menu-menu yang dihadirkan di sini merupakan menu populer yang menjadi banyak favorit orang Indonesia, seperti gorengan.

Siapa tak suka dengan gorengan, kudapan satu ini rasanya sudah jadi kudapan favorit di seluruh Indonesia. Di Kembang Lawang, kamu bisa mendapati menu Gorengan Platter yang berisi tempe dan tahu goreng berselimut tepung yang khas serta kriuk, kemudian ada calamari dan bakso goreng yang garing di luar dan empuk di dalam.



Untuk sajian berkuah ada Sop Iga Kacang Merah dengan isian daging iga yang empuk dan lembut serta kuah bening yang gurih, sajian ini semakin nikmat dengan seporsi nasi putih hangat bertabur bawang goreng, sedap!. Ingin mencoba citarasa Bali, coba Nasi Bebek Goreng Sambal Matah. Bebek goreng setengah ekor ini digoreng kering, bagian luarnya yang garing dan kriuk namun empuk dan lembut pada bagian dalamnya. Sambal matah yang aromatik dengan kecombrang disajikan dengan nasi putih serta tahu, tempe goreng dan lalapan segar.


Kemudian ada Steak Djawa yang menjadi salah satu menu andalan di sini, daging Tenderloin panggang yang empuk dan lembut ini berpadu harmonis dengan saus tradisional pedas dan manis disajikan dengan irisan kentang goreng serta jagung dan buncis rebus. Di sini kamu juga bisa menikmati menu Indonesia populer lainnya seperti Soto Betawi, Sop Tulang Sum Sum, Iga Penyet, Gulai Iga Kambing, Gado-Gado dan masih banyak lainnya. Untuk harga makanan di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp 19.000,- hingga Rp 175.000,-.


Kembang Lawang

Mall Cipinang Indah

Jl.Raya Kalimalang No.18, Jakarta Timur

(021) 29486931

bottom of page