• Maria Yuliana Kusrini

MiLLé by Orins.Coffee Enak Diminum Semua Orang


Trend minum kopi yang sedang melambung di Tanah Air, membuat siapapun berlomba-lomba menghadirkan brand kopi baru. Begitu juga dengan Sonny Arca Adryanto, pendiri dari Martabak Pizza Orins bagian dari Orins Group. Sukses dengan bisnis kulinernya itu, ia pun melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka usaha baru yang diberinya nama MiLLé by Orins.Coffee.


MiLLé by Orins.Coffee sebenarnya sudah mulai beroperasi pada tanggal 17 Agustus 2019. Berupa soft opening, MiLLé by Orins.Coffee ada di dua outlet yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Karawaci, Tangerang. Meski baru soft opening, namun sambutan masyarakat begitu luar biasa. Sehingga pada pertengahan November 2019 ini dilaksanakan grand launching dan secara serentak membuka 18 outlet baru. Seluruh outlet baru itu tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Kini total terdapat 20 outlet MiLLé by Orins.Coffee yang siap melayani masyarakat.


MiLLé by Orins.Coffee yang memiliki konsep “enak di minum semua orang” ini menawarkan banyak pilihan minuman. Tidak hanya menyediakan pilihan kopi, pengunjung juga bisa menemukan pilihan lainnya seperti susu dan teh. Setiap minuman dibuat dengan olahan terbaik sehingga menciptakan sensasi rasa berbeda dan memunculkan pengalaman baru bagi setiap penikmatnya.


Orins Group diawali dengan usaha kuliner berupa Martabak Pizza Orins pertama yang berlokasi di Sekitar Stasiun Kereta Gondangdia Jakarta Pusat. Orins pun berkembang menjadi sebuah group bisnis dengan berbagai lini usaha yang masih berhubungan dengan kuliner dan juga bisnis pendukungnya. Sebut saja Orins Multidaya Indonesia sebagai perusahaan pengelolaan retail, restoran Dapur Ema di Karawaci, Orins Logistik Indonesia sebagai perusahaan distribusi bahan baku produk kuliner, Orins Coffee Roastery sebagai perusahaan pengolahan biji kopi menjadi siap saji, dan MiLLé by Orins.Coffee yang baru saja dilaunching serentak.


© 2019 yukmakan channel