top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ngabuburit & Cooking Demo Bareng V-Soy di Bulan Ramadan

V-Soy World Indonesia atau V-Soy mengadakan kegiatan cooking demo di moment Ramadan tahun ini. Berlangsung pada Selasa, 2 April 2024 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, acara ini pun diramaikan dengan hadirnya komunitas YoRipe. Acara cooking demo sekaligus ngabuburit ini pun menjadi kegiatan lanjutan setelah V-Soy dinobatkan sebagai produk yang higienis dan mengedepankan kesehatan oleh AloChoice.



Cooking demo kali ini menggandeng Chef Resky yang mendemokan 3 kreasi menu berbahan dasar V-Soy. Ketiga menu yang didemokan antara lain minuman V-Soy Choco Boba Drink, Wedang Angsle with V-Soy, dan Mie Laksa Kuah Udang ala V-Soy. Ketiganya kreasi menu itu dibuat oleh Chef Resky dengan waktu yang tidak membutuhkan waktu terlalu lama. Sehingga ketiganya bisa diaplikasikan di rumah dan pastinya cocok untuk dijadikan pilihan menu untuk buka puasa. Mudah dibuat, praktis, enak, dan dijamin menyehatkan serta aman untuk dikonsumsi.


V-Soy dibuat dari bahan alami berupa 100% kedelai berkualitas tinggi. Tidak menggunakan tambahan bahan pewarna maupun perasa buatan. V-Soy menjadi minuman plant-based yang dijamin menyehatkan karena tinggi protein, bebas kalori, dan nol kolesterol. Sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh vegetarian, pengidap lactose intolerant, serta untuk ibu hamil dan menyusui. Saat ini, produk V-Soy memiliki lima varian rasa, yaitu Original, Multigrain, Cocoa, Low Sugar, dan Golden Grain. Seluruh produk V-Soy itu pun dikemas dalam kemasan higienis dengan botol kaca yang sudah disterilisasi dan packaging karton UHT. Ini membuat semua produknya terjamin karena telah tersertifikasi oleh ISO 22000 dan ISO 9001.



“Sesuai dengan mottonya, yakni The Smart Soy Solution, V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit. Sehingga, dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat. Melalui kegiatan cooking demo seperti saat ini, maka berbagai resep rumahan bisa dibuat menggunakan V-Soy sebagai salah satu bahan utamanya. Diharapkan, masyarakat luas pun makin dapat mengaplikasikan V-Soy sebagai bahan dasar minuman dan masakan mereka sehari hari. Itu sesuai dengan tagline V-Soy saat ini yaitu, ‘Sedia V-Soy‘ kapan pun dan di mana pun,“ ungkap Evlin Wangsadirja selaku Brand Manager V-Soy World Indonesia.

Comments


bottom of page