top of page
  • Novi Amaliyah

Nikmati Kenikmatan Sajian Swiss Dari Mövenpick Café di Rumah


Untuk kamu yang tinggal di Bali kini kamu bisa menikmati kenikmatan sajian Swiss dari Mövenpick Café di rumah. Sajian Swiss yang nikmat ini bisa untuk menemani kamu yang bekerja dari rumah atau sebagai teman sambil menuju ke kantor maupun kamu yang tengah berkunjung ke The Samasta Lifestyle Village, Jimbaran Bali dengan keluarga, sahabat maupun orang terkasih.

Mövenpick Café bisa jadi pilihan kamu untuk memesan secangkir kopi atau teh sambil ditemani berbagai camilan khas Swiss. Dengan berbagai macam kue-kue tradisional khas Swiss yang ditawarkan, di sini kamu juga dapat menikmati budaya sajian kuliner klasik Swiss. Mulai dari Croissant, Rye Bread, Muffin dan aneka ragam roti klasik Eropa.


Untuk cake ada Black Forest Cake, Cheese Cake, Opera Cake, Red Velvet dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa menikmati beragam varian ice cream dan Sundae. Tak ketinggalan aneka Sandwhich dengan pilihan tuna, ham dan cheese, telur dan cheese atau bercitarasa Asia seperti chicken teriyaki.


Kamu juga bisa mendapatkan gratis teh atau kopi dengan membeli menu sandwich promo. Nikmati promo menarik ini di Samasta atau untuk dibawa pulang melalui layanan aplikasi online. Kamu tidak perlu khawatir dengan kesebersihan dan keamanan pangan makanan kamu, Mövenpick Café menjamin penerapan standar kebersihan dan protokol operasional yang paling ketat di dunia perhotelan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 90.000,- aneka pastry dan makanan serta Rp 30.000,- hingga Rp105.000,- untuk minuman nett. Tertarik untuk mencoba?

bottom of page