top of page
  • Novi Amaliyah

Olahan Seafood Spesial di Cajun On Wheels


Cajun On Wheels, restoran gourmet seafood premium bergaya food truck khas Lousiana Amerika hadir di Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat berkunjung ke tempat ini, tamu akan disambut dengan food truck khas Amerika berwarna merah dalam restorannya. Interior dan furniture berwarna merah juga mendominasi restoran yang berlokasi di kawasan Spring Hill Apartment. Waralaba asal Singapura ini pun menawarkan olahan seafood segar premium dengan berbagai pilihan saus berbeda.


"Kesegaran seafood dan kualitas bumbu impor yang digunakan menjadikan citarasa sajian Cajun On Wheels lebih istimewa dan berbeda dengan yang lain. Pelanggan juga bisa memilih saus sesuai selera. Singapore Chili Crab jadi saus favorit di sini," jelas Siti Aminah, Leader Cajun On Wheels.


Untuk menunya, Poseidon Bucket jadi salah satu favorit di sini. Sajian ini berisi Kepiting seberat 600 gr, Udang 300 gram, Kerang hijau 300 gram, Kerang putih 300 gram, potongan jagung manis, baby potato, dan chicken spam dalam baluran saus Singapore Chili Crab. Saus ini memadukan citarasa manis, gurih, dan sedikit pedas. Sesuai dengan nama menunya, sajian ini disajikan dalam ember kecil. Untuk menikmatinya, pramusaji akan membantu menyiapkan alas berupa plastik bening sebelum sajian seafood ini dituang dan dinikmati. Menu ini disantap tanpa cutleries alias menggunakan tangan langsung dan setiap tamu diberi celemek plastik. Poseidon Bucket ini bisa dinikmati untuk 3-4 orang. Pilihan saus lainnya adalah Cajun Cheese, Salted Egg Yolk, Herb & Butter, atau Spicy Chilli Egg bagi pecinta pedas.


Selain itu, juga ada beberapa pilihan menu menggoda lainnya. Sebut saja Sea Bass Platter yang saus dan side dishnya bisa dipilih sesuai selera. Sea Bass Platter ini dihadirkan dengan pilihan saus Salted Egg Yolk dengan aglio olio pasta sebagai side dishnya. Penikmat nasi, bisa mencoba Cajun Rice Pilaf yang aromatik. Paduan kunyit, daun jeruk, hingga taburan kismis menjadikan citarasa nasi ini menjadi lebih istimewa. Pilihan lainnya ada Purple Coleslaw Salad yang segar atau Mushroom Soup sebagai menu pembuka. Sedangkan untuk camilannya, bisa pilih Cajun French Fries atau Sweet Potato Fries.



Cajun On Wheels juga memiliki pilihan Menu Nusantara yang bisa dijadikan alternatif pilihan. Menu ini berupa makanan tradisional Indonesia seperti Nasi Goreng Jawa, Mie Goreng Jawa, Nasi Goreng Seafood, Kwetiaw Goreng, dan Nasi Goreng Vegetarian. Masing-masing Menu Nusantara dibandrol Rp 45.000,- per porsinya. Restoran berkapasitas 225 tempat duduk ini buka dari pukul 11.00 - 21.00 WIB, khusus hari Minggu tutup.


Cajun On Wheels

Kawasan Spring Hill Apartment Blok D 7, Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat

021 - 65866907



bottom of page