• Maria Yuliana Kusrini

Outlet Kedua Sedjenak Caffe di Tamini Square

Sedjenak Caffe menjadi salah satu tempat ngopi di Ibu Kota yang seru untuk dikunjungi. Outlet pertamanya berlokasi di Plaza Semanggi yang mengusung konsep kekinian dan pastinya membuat nyaman setiap pengunjung yang datang. Sukses dengan outlet pertamanya itu, Andi Romi Firdaus sebagai owner pun membuka peluang baru dengan membuka outlet kedua Sedjenak Caffe. Tamini Square yang berlokasi di Jakarta Timur pun dipilih sebagai lokasinya.



Sedjenak Caffe di Tamini Square ini menempati lokasi di bagian luar mal. Pengunjung yang datang bisa memilih lokasi duduk di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Konsep restonya begitu nyaman dan bagian luarnya seru untuk dijadikan pilihan untuk duduk bersantai. Resmi dibuka pada Sabtu, 4 Juni 2022 lalu, Sedjenak Caffe yang berkapasitas sekitar 30 tempat duduk ini juga memberikan hiburan pada pengunjung berupa DJ, live musik, ataupun band.


Sesuai dengan namanya, Sedjenak Caffe menghadirkan minuman kopi yang variatif sebagai menu unggulannya. Pilihan kopi yang ditawarkan Sedjenak antara lain Espresso, Americano, Caffucino, Coconut Island, Coffee Latte, hingga Hazelnut Latte. Selain pilihan kopi, pengunjung juga akan menemukan minuman non kopi yang menarik untuk dipesan. Sebut saja Manja Cheese Tea Complete, Matcha Green Tea, Orange Squash, Kurma Smooties, Ice Klepon, Lemon Grass, dan masih banyak lainnya.




Ngopi tanpa ditemani aneka hidangan pendamping pun akan terasa sangat kurang. Untuk itu Sedjenak Caffe juga siap memanjakan pengunjungnya dengan berbagai camilan atau makanan pendamping. Mulai dari makanan ringan hingga berat tersedia di sini. Untuk yang hanya ingin menikmati makanan ringan, bisa memesan Cireng Rujak, Singkong Keju, Pisang Goreng Wijen, Samoza, Spicy Chicken Wing, Dimsum, hingga Kentang Keju. Untuk pilihan yang lebih berat, bisa menjumpai Mie Tektek, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Daun Jeruk, Ayam Sambel Geprek, Cuanki, Soto Betawi, Sop Iga, dan lainnya. Beragam hidangan di Sedjenak Caffe ini ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Kisarannya mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 37.500,- per porsinya.


Sedjenak Caffe

Tamini Square, Jl. Taman Mini I No. 1, Pinang Ranti, Jakarta Timur