• alettasumampouw

Pembukaan Citadines Sudirman Jakarta, Dengan Sertifiksi Bangunan Hijau

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), telah membuka properti ketiga Citadines yaitu Citadines Sudirman Jakarta, dan memperoleh sertifikasi EDGE dari Green Building Council Indonesia. Citadines Sudirman Jakarta adalah properti Ascott pertama di Indonesia dengan sistem penyaringan udara berkualitas tinggi di dalam gedung. Melalui sistem penyaringan udara gedung, udara luar dari luar akan disaring sebelum disalurkan ke gedung, mengalirkan udara bersih ke seluruh penghuni gedungnya.



Citadines Sudirman Jakarta berlokasi strategis di segitiga emas Jakarta, dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, gedung perkantoran modern, tempat makan dan hanya selangkah dari kawasan Sudirman dan beberapa pusat bisnis dan hiburan utama Jakarta. Citadines Sudirman Jakarta dioperasikan oleh Ascott, salah satu pemilik dan pengelola serviced residence dan hotel internasional terbesar di Indonesia. Portofolio Ascott menjangkau lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.


Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina, mengatakan: “Citadines adalah brand kami yang paling berkembang pesat secara global, dan Citadines Sudirman Jakarta adalah properti Citadines ketiga Ascott di Indonesia. Sebagai salah satu pemilik dan pengelola serviced residence dan hotel internasional terbesar di Indonesia, pengembang industri terkemuka di Indonesia seperti Ciputra dan Asia Green Real Estate telah menjalin kemitraan jangka panjang dan tepercaya dengan Ascott, memanfaatkan keramahan dan keahlian real estate kami dalam mengelola properti mereka. Indonesia adalah pasar terbesar Ascott di Asia Tenggara dan Citadines Sudirman Jakarta adalah properti ke-78 yang beroperasi di negara ini. Kami terus melihat peluang untuk ekspansi dan memiliki jaringan yang kuat di lebih dari 4.700 unit di lebih dari 30 hotel dan serviced residence yang dijadwalkan akan dibuka pada akhir tahun 2023.”


Citadines Sudirman Jakarta dengan 253 unit menawarkan tipe studio, apartemen dengan satu dan dua kamar tidur, serta family suite. Setiap apartemen memiliki balkon pribadi serta kenyamanan serviced residence dan fleksibilitas sebuah hotel, di mana para tamu dapat tinggal, bekerja, bermain, merasakan keramaian kehidupan kota. Dilengkapi dengan fasilitas seperti televisi LED, oven microwave, kompor induksi, lemari es, serta sistem pendingin ruangan berkualitas tinggi dengan penyaringan udara dan kemampuan pemantauan kualitas udara yang baik, membuat para tamu nyaman dan sehat.



Sugwantono Tanto, Director Ciputra Group, mengatakan: “Ciputra telah berkolaborasi dengan Ascott selama lebih dari dua dekade. Kami yakin dengan ketahanan yang dimiliki Ascott di tengah tantangan industri perhotelan global. Sebelumnya, Ascott telah mengelola tiga properti kami di bawah brand Ascott dan Somerset. Citadines Sudirman Jakarta adalah properti keempat yang kami percaya untuk dikelola oleh Ascott. Bermitra dengan operator penginapan pemenang penghargaan yang diakui, berpengalaman, serta investor real estate Swiss yang berkelanjutan, Asia Green Real Estate, membuat kami optimis bahwa properti ini akan berkinerja baik.”



Dalam rangka menyambut pembukaan Citadines Sudirman Jakarta, para tamu dapat menikmati penawaran khusus. Selamat atas pembukaan Citadines Sudirman Jakarta!!!