• Maria Yuliana Kusrini

Rayakan Festival Musim Gugur, Pearl Chinese Restaurant Siapkan Kue Bulan Eksklusif

Restoran bernama Pearl Chinese yang jadi bagian dari JW Marriott Jakarta tak pernah lelah berkreasi dengan menghadirkan berbagai promo menarik. Kali ini bertepatan dengan Festival Musim Gugur, Pearl Chinese Restaurant kembali menghadirkan kue bulan legendaris. Kreasi dari Executive Chinese Chef Daniel Foong ini pun tersedia hingga bulan September 2021.



Kue Bulan buatan Chef Daniel Foong ini dihadirkan dengan beberapa varian rasa berbeda. Mulai dari Kue Bulan Lotus Putih (polos dengan satu atau dua kuning telur), Wijen Hitam (polos dengan satu atau dua kuning telur), Pandan (polos dengan satu atau dua kuning telur), hingga Kacang Merah. Khusus tahun ini, ada tiga kreasi terbaru yang dihadirkan. Yakni Kue Bulan Snow Skin with Durian, Snow Skin with Chocolate Truffle, dan Snow Skin with Sweet Potato and Cheese Custard. Semua produk kue bulan ini dibuat dari bahan-bahan terbaik tanpa menggunakan bahan pengawet, pewarna, ataupun pemanis buatan.


Kue Bulan atau Mooncake ini tersedia dalam kotak berisi empat buah yang ditawarkan dengan harga Rp 588.000,+. Tentunya sangat cocok dijadikan sebagai hadiah yang elegan sekaligus dipercaya akan memberikan keberuntungan kepada keluarga atau mitra bisnis yang menerimanya. Kue bulan ini dapat dipesan langsung atau melalui platform layanan pesan antar makanan online.


Festival Musim Gugur sendiri merupakan salah satu festival terbesar bagi para keturunan Tionghoa yang diselenggarakan setiap tanggal 15 bulan ke delapan kalender Tionghoa. Momentum ini biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, mengucap syukur dan berdoa. Sebagai tradisi untuk menjalin tali silahturahmi, masyarakat Tionghoa biasa mengirimkan harapan baik kepada keluarga, teman, dan rekan bisnisnya dengan memberikan kue bulan sebagai simbol doa dan harapan baik akan kemakmuran serta harmoni kepada orang yang menerimanya.