• Maria Yuliana Kusrini

Rayakan HARMANAS Ke-4, Kopi Kenangan Luncurkan Sultan Boba

Pada tanggal 22 Agustus 2021 lalu, Kopi Kenangan merayakan hari jadinya yang ke-4. Moment ini biasa dikenal dengan sebutan Hari Mantan Nasional alias HARMANAS. Pada moment istimewa HARMANAS Keempat, Kopi Kenangan pun meluncurkan kreasi terbarunya yang diberi nama Sultan Boba.


Sesuai dengan namanya, Sultan Boba merupakan minuman yang menggunakan tambahan boba emas bertekstur kenyal yang 100% diimpor langsung dari Taiwan. Sultan Boba ini dihadirkan dalam 4 pilihan minuman berbeda. Yakni Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba, dan Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba. Setiap minuman itu pun menghadirkan citarasa manis yang pas dan gurih creamy yang begitu nikmat di lidah. Bobanya yang berwarna kuning keemasan pun menambah keunikan tersendiri dengan sensasi kenyalnya yang begitu menggemaskan.


Untuk mendukung peluncuran kreasi terbaru ini, Kopi Kenangan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai Brand Ambassador Sultan Boba. Hotman Paris sendiri selalu identik dengan gaya hidupnya yang glamor, layaknya seorang Sultan. Maka dari itu, sosok Hotman Paris dinilai paling tepat untuk merepresentasikan 'sisi emas' dari varian Sultan Boba yang terbuat dari bahan premium berkualitas.



“Kopi Kenangan merupakan salah satu perusahaan F&B dengan perkembangan yang sangat

pesat di Indonesia. Bagi saya, inovasi Sultan Boba ini sangat menarik. Mulai dari namanya yang unik, hingga produknya juga dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas. Tentunya hal ini memiliki keunikan sendiri yang tidak banyak dimiliki brand lain,” ungkap Hotman Paris. Saat ini, Sultan Boba bisa ditemukan di seluruh gerai Kopi Kenangan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Selain menghadirkan Sultan Boba, Kopi Kenangan juga menghadirkan feature terbaru di

aplikasi Kopi Kenangan, yaitu Catatan Kenangan Mantan. Feature ini merekam semua

perjalanan pelanggan Para Mantan (sebutan untuk pelanggan Kopi Kenangan) yang telah melakukan transaksi menggunakan aplikasi Kopi Kenangan. Mulai dari awal kenalan, outlet yang paling sering dikunjungi, sampai gram kopi yang telah diminum. Selain itu, setiap Mantan yang membagikan rekam jejak mereka di media sosia, juga akan mendapatkan hadiah istimewa.