• Novi Amaliyah

Rayakan Tahun Tikus Logam di Gran Melia Jakarta


Setiap tahunnya Gran Melia Jakarta melalui Tien Chao, Chinese Restaurant merayakan tradisi Tahun Baru Imlek dengan istimewa. Menyambut Tahun Baru Tikus Logam pada 25 Januri 2020 nanti, Gran Melia Jakarta memiliki serangkaian penawaran istimewa. Tien Chao sudah menyiapkan berbagai sajian istimewa untuk merayakan Tahun Baru Imlek istimewa, Café Gran Via juga menghadirkan menu-menu oriental pilihan.


Tien Chao, restoran yang menghadirkan sajian Chinese khususnya daerah Kanton ini sudah disiapkan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru nanti. Sajian bercitarasa otentik mulai dari sajian pembuka hingga sajian penutup, antara lain Salmon atau abalone Yu Sheng, yang menjadi sajian wajib saat merayakan Tahun Baru, kemudian ada Signature Roasted Duck, Wok Fried Beef Tenderloin With Black Pepper Sauce, Crispy Chicken With Sesame Seed, Stir Fried Lamb With Ginger and Spring Onion, Steamed Live Marble Goby With Tie Chew Sauce, Braised Bird Nest With Dried Scallop and Crab Meat Soup, Steamed Lotus Leaf Fried Glutinous Rice, Chinese New Year Pancake, dan masih banyak lagi. Sajian istimewa ini tersedia dari tanggal 20 January – 7 Februari 2020, dengan harga Rp 688.000++/orang dan Rp 888.000++ per orang.



Sementara Café Gran Via akan menghadirkan menu-menu oriental mewah untuk malam Tahun Baru dengan harga Rp. 588.000++/orang pada 24 Januari 2020 dan brunch Tahun Baru Rp. 488.000++/orang pada 25 & 26 Januari 2020. Menambah semangat perayaan kali ini akan ada Tarian Singa yang telah menjadi bagian budaya Tionghoa selama berabad-abad. Rombongan penari Tiongkok ini akan menampilkan tarian singa tradisional, tarian naga , Wushu anak-anak dan juga Guzheng di area Lobby Lounge.


© 2019 yukmakan channel