• Maria Yuliana Kusrini

Revealing Iftar Holiday Inn Hotel Jakarta Kemayoran

Tidak terasa sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah dan bermakna. Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran pun memberikan kepuasan bagi para konsumennya. Mengusung tema “Arabian Night”, hotel bintang 4 ini menghadirkan hidangan khas Timur Tengah dipadukan kekhasan Indonesia bertempat di Botany Restaurant.



Perpaduan kuliner Timur Tengah dan Indonesia itu menunjukkan kekhasan pada perayaan Ramadan itu sendiri. Berbagai sajian Timur Tengah dihadirkan menarik untuk disantap setiap tamu. Beberapa di antaranya adalah Dajaj Bil Laban Batata, Shish Taouk, Samak Harra, Om Ali, Mohalabia, Basbousa, hingga Roz Bil Halib.


Tak kalah dengan menu Timur Tengah, aneka sajian andalan khas Indonesia juga turut dihidangkan. Sebut saja Ayam Bakar Padang, Rawon daging dengan telur asin, Krengsengan sapi, Cumi Goreng Tepung dengan sambal mangga, hingga beragam takjil. Holiday Inn Jakarta Kemayoran pun menghadirkan menu andalan lainnya berupa kambing guling yang tersedia dua kali dalam seminggu.


Revealing Iftar 2019 ini dapat dinikmati selama bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp 348.000,++ per orang. Dapatkan juga diskon spesial sebesar 50% bagi pemegang kartu kredit Bank BCA dan Mandiri, berlaku dari tanggal 5 Mei - 4 Juni 2019. Selain bisa menikmati aneka hidangan dan kambing guling, area hotel juga dihias dengan dekorasi serta atribut ala Timur Tengah.


“Hotel dan Botany Restaurant juga akan disulap dengan kemeriahan dekorasi tematik bertema Arabian Night serta penambahan atribut khas Timur Tengah seperti cawan dan teko, lentera, replika pohon kurma, unta, bedug, dan juga fasad Masjid. Area-area yang telah didekorasi inilah yang nantinya akan menjadi tempat berfoto favorit para tamu setelah berbuka puasa bersama teman maupun keluarga. Tidak lupa, makna dibalik momen berbuka puasa itu sendiri sebenarnya adalah kebersamaan dan kehangatan yang dirasakan bersama kerabat,” ujar Gracia Stefani selaku Assistant Marketing Communication Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran.


Lebih meramaikan nuansa Ramadan tahun ini, juga terdapat pertunjukkan tarian tradisional ala Turki. Bernama “Tanoura”,  tarian ini bisa ditemukan di Botany Restaurant yang  dipadukan dengan “Friday Barbeque Night”. Itu bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB dan hanya tersedia selama masa

Ramadan.

© 2019 yukmakan channel