• Maria Yuliana Kusrini

Sensasi dan Kreasi Unik Menu Terbaru Mr. Fox


Mr. Fox belum lama ini menghadirkan beberapa menu baru yang pastinya wajib untuk dijajal. Deretan menu baru itu tidak hanya memiliki tampilan menarik, tetapi juga memiliki citarasa yang lezat. Setiap hidangan dibuat dengan bahan baku pilihan dan terbaik. Deretan menu baru itu terbagi atas 3 kategori berbeda, yakni Appetizer, Main Course, dan Dessert.


Appetizer

Melengkapi koleksi camilan yang telah dulu ada, Mr. Fox pun menambah 3 appetizer. Ketiga sajian itu adalah Pork Belly Cakwe Banh Mi, Vietnamese Chicken Satay, dan Char-grilled Baby Corn. Sesuai namanya, Pork Belly Cakwe Banh Mi memang sajian non halal karena menggunakan daging babi. Daging babi bagian perut itu pun disajikan di atas potongan cakwe renyah yang dipadukan dengan acar wortel dan bawang merah besar. Ada juga sate ayam bercitarasa Vietnam, hingga Char-grilled Baby Corn yang mirip jagung bakar berukuran mini dengan citarasa nan unik.



Main Course

Untuk pilihan menu beratnya, Mr. Fox menghadirkan 6 pilihan menu baru dengan berbagai bahan baku berbeda. Untuk penyuka daging sapi bisa menjadikan Short Ribs Soto Betawi yang menggunakan iga sapi US, kentang, tomat, dan ditemani nasi putih atau Wagyu Yakiniku Donburi yang menggabungkan nasi bercitarasa gurih dengan yakiniku wagyu beef dan telur rebus. Untuk penyuka daging ayam dan babi, bisa memilih Not Your Ordinary Brown Butter Chicken. Sajian ini berupa ayam utuh yang dalam perutnya diisi ketan, telur asin, potongan lapchiong atau sosis babi, dan saus istimewa.

Ada juga pilihan Crispy Bebek Bali yang renyah dipadukan nasi bercitarasa gurih dengan Sambal Kecicang yang menjadikan kecombrang sebagai bahan utamanya. Penyuka ikan, bisa menjadikan Pistachio-crusted Salmon sebagai pilihannya. Salmon yang dipanggang ini terasa istimewa disandingkan dengan pistachio-dill crust, kembang kol yang sudah dihaluskan, dan Charred Local Brussels Sprouts. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi Mie Goreng Sambal Matah yang dipadukan dengan potongan ikan kakap dan kulit ikan nan garing.



Dessert

Ada 2 sajian manis yang diperkenalkan Mr. Fox, yakni Churros with Tipsy Chocolate Sauce dan Apple Pie Parfait. Meski masuk dalam kategori dessert, namun keduanya dihadirkan dengan citarasa yang tidak terlalu manis hingga membikin eneg. Sebaliknya, Crispy Spanish Doughnuts yang renyah dicocolkan dalam saus cokelatnya yang dipadukan dengan rhum. Apple Pie Parfait juga hadir cantik, memadukan buah apel yang dikaramelisasi dengan oat crumble, honey butter chips, dan es krim vanilla.


Mr. Fox

The energy Building GF, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, SCBD, Jakarta Selatan

021 – 52961999

© 2019 yukmakan channel