© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Sentuhan Wijen Hitam Di Menu Baru The Pancake & Co by DORÉ




Halloween, perayaan yang identik berbau hantu dan menyeramkan. Dirayakan setiap 31 Oktober, perayaan Halloween biasanya identik dengan warna dan nuansa hitam yang digunakan dalam perayaan ini. Memeriahkan perayaan Halloween, The Pancake & Co by DORÉ memperkenalkan deretan menu baru dengan sentuhan wijen hitam. Selain memberikan citarasa baru, wijen hitam juga memberikan sentuhan tema warna hitam pada menu-menu baru ini.


“Di Asia wijen hitam merupakan salah satu bahan makanan yang sudah banyak dimanfaatkan sejak lama. Ini jadi salah satu inovasi The Pancake & Co DORÉ menggunakan wijen hitam sebagai paduan di Pancake,” jelas Aria Pradipta, Marketing & PR Manager The Pancake & Co by DORÉ.


Deretan menu baru ini antara lain ada Black Fromage Cake yang menggunakan paduan wijen hitam pada cream cheese serta paduan taburannya, kemudian ada Fried Calamari, dimana cumi goreng yang disajikan dengan saus wijen hitam. Kemudian ada Kurogoma Pancake, dimana soufflé pancake lembut berpadu dengan citarasa keju, disajikan dengan saus wijen hitam dan es krim vanilla serta irisian buah strawberry segar. Kemudian ada pilihan minuman Houjicha Frappe dan Houjicha Latte. Houjicha sendiri merupakan matcha yang mengalami proses pemanggangan sehingga memberikan aroma smokey.


Menu baru dengan sentuhan wijen hitam ini tersedia di The Pancake & Co by DORÉ dari 31 Oktober hingga November 2019. Selain saus wijen yang merupakan saus khusus menu Halloween, The Pancake & Co by DORÉ memiliki pilihan saus lainnya seperti original yang merupakan saus maple, kemudian ada choco sauce dan strawberry sauce.




The Pancake & Co by DORÉ

Plaza Senayan Lt.B1, Jl.Asia Afrika, Jakarta Pusat

021 - 579000