top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Serba Cokelat di Dapur Cokelat

Siapa sih yang tidak suka makan cokelat? Pastinya banyak orang menjadikan menu bercitarasa manis ini sebagai menu favoritnya, khususnya untuk kalangan perempuan dan anak muda. Penggemar cokelat bisa menemukan berbagai varian cokelat menggoda di outlet bernama Dapur Cokelat. Varian yang ditawarkan pun beragam, mulai dari cokelat bar, praline, aneka cake, minuman cokelat, hingga berbagai camilan berbahan cokelat lainnya.



Di Jakarta sendiri, ada beberapa outlet Dapur Cokelat yang bisa dijumpai. Selain outletnya yang ada banyak dan lumayan tersebar, cokelat yang dijual juga bervariasi. Bakal membuat pengunjungnya begitu bahagianya, menemukan berbagai cokelat. Buat yang ingin mengadakan acara khusus, bisa memesan aneka cake cokelat dengan tampilan menarik dan citarasa istimewa.


Dari sekian banyak varian yang ditawarkan, berikut ini yang bisa dijadikan rekomendasi. Mulai dari Peanut Butter Chocolate, Triple Decker Cake, Double Chocolate Cake, Two Seasons, Opera, hingga Caramel Chocolate. Setiap cake punya tampilan yang cantik dan pastinya citarasa yang mumpuni. Misalnya saja cake bernama Two Seasons yang adalah cake cokelat berlapis. Lapisannya terdiri dari kue cokelat, mousse cokelat, dan mousse cokelat putih. Rasanya manis dan lembut di mulut.


Caramel Chocolate juga punya rasa yang khas dan enak. Cokelat yang digunakan adalah dark chocolate Belgia yang dipadukan dengan crispy rice di bagian bawah cake dan karamel di bagian atas cake. Caramel Chocolate ini ditawarkan dengan dua ukuran berbeda, yakni potongan yang bisa dinikmati satu orang atau whole cake. Cake berlapis lainnya ada Opera Cake yang berupa sponge cake berlapis cokelat dan taburan almond yang dihancurkan.



Datang ke Dapur Cokelat, jangan ketinggalan untuk sekalian membeli aneka cokelatnya. Varian cokelat yang ditawarkan terbilang banyak, sekitar 20-an macam. Mix Praline dan Truffle wajib untuk dipesan dan dibawa pulang ya!

Dapur Cokelat

Jl. Sutan Syahrir No. 1C, menteng, Jakarta Pusat

021 – 3156363


bottom of page