top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Seruput Es Kopasus Keren Favoritnya The Bencoolen Coffee


Kopi memang punya sudah punya tempat khusus dan spesial di hati sebagian besar masyarakat. Menjalani hari pun akan terasa kurang jika belum menikmati segelas kopi dalam satu hari itu. Begitu populernya kopi, sehingga tak mengherankan jika ada banyak kafe yang menjajakan minuman berbasis kopi dengan gaya dan varian berbeda.


Dari sekian banyak merek kopi yang ditawarkan, ada The Bencoolen Coffee yang menamakan diri sebagai merek kopi dari daerah Bengkulu. Cafe ini menghadirkan minuman kopi nikmat yang terbuat dari biji kopi pilihan. Dari sekian banyak varian menu kopi yang ditawarkan, The Bencoolen Coffee punya minuman bernama Es Kopasus Keren. Minuman yang tak lain dan tak bukan adalah 'kopi susu gula aren' itu menjadi best seller dan terbukti jadi favorit pelanggan The Bencoolen Coffee.


Es Kopasus Keren bisa menjadi salah satu minuman favorit karena citarasanya yang pas di lidah. Kolaborasi dari penggunaan kopi, susu, gula aren, serta esnya tepat. Sehingga mampu menciptakan rasa minuman memikat. Kopi yang digunakan merupakan biji kopi asal Bengkulu, dipadukan dengan gurihnya susu, serta ditambah sensasi rasa khas yang muncul dari penambahan gula aren yang digunakan. Ditambah es batu, minuman ini pun terasa begitu menyegarkan.


Selain menyediakan Es Kopasus Keren, The Bencoolen Coffee juga punya pilihan minuman lain yang bisa dipilih. Mulai dari Latte, Kopi Tubruk, Kopi Tubruk Susu, Americano, Indonesiano, Espresso, dan lainnya. Beragam kopi ini pun ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.




bottom of page