• Maria Yuliana Kusrini

Valentine Romantis di Keraton at The Plaza

Bulan Februari selalu saja diidentikkan sebagai bulan penuh kasih sayang. Pasalnya di bulan tersebut, tepat tanggal 14 dijadikan sebagai Hari Valentine. Pada moment Valentine itu, kebanyakan orang mengapresiasikan rasa sayangnya pada orang-orang terdekat, seperti pasangan, orang tua, saudara, maupun sahabat.

Keraton at The Plaza pun tidak mau melewatkan moment yang identik dengan warna pink atau merah itu begitu saja. Di kedua restorannya, yakni Bengawan Restaurant dan La Moda dihadirkan promo menarik yang berupa Set Menu istimewa. Bersama orang terkasih, maka tamu bisa mendapatkan 5 sajian istimewa di Bengawan Restaurant atau bagi yang memilih di La Moda akan mendapatkan 3 sajian berbeda. Paket makan malam romantis ini hanya tersedia di tanggal 14 Februari 2020.


Makan malam berkonsep romantis di Bengawan Restaurant akan dimulai dengan Amuse Bouche ditemani segelas sparkling wine. Selanjutnya ada appetizer berupa Smoked Green Asparagus berpadu Hokkaido Scallop dengan dua jenis kaviar dan juga ada Lobster Bisque dengan king crab cake. Sebagai sajian utamanya, terdapat Slow Cooked Wagyu Tenderloin yang disajikan bersama kentang tumbuk, foie gras, dan truffle. Sebagai penutup yang manis, tamu bisa menikmati White Chocolate Cake with Raspberry Crème Brûlée berbentuk hati. Ditawarkan dengan harga Rp 1.600.000,++ per pasangan, set menu ini tersedia mulai pukul 19.00 - 22.30 WIB.


Sedangkan bagi yang memilih di La Moda Jakarta, tamu juga akan menemukan sajian yang tak kalah istimewanya. Untuk pembukanya terdapat Sup Asparagus dan Hokkaido Scallop. Untuk sajian utamanya ada Chicken Ballouttine yang disajikan dengan ubi ungu, asparagus panggang, dan chicken jus. Makan malam pun akan diakhiri dengan Touch of Love, yakni kue cokelat dari Guanaja mousse yang dipadukan dengan krim raspberry, red velvet, dan raspberry sorbet. Makan spesial dan juga romantis di La Moda ini seharga Rp 380.000,++ per orang.

© 2019 yukmakan channel