• Maria Yuliana Kusrini

Wisata Gastronomi PHM Hotels di Moment Ramadan

Di moment Ramadan kali ini, PHM Hotels tak mau ketinggalan dengan tempat lainnya untuk menghadirkan promo menarik. PHM Hotels pun menghadirkan Ramadan Festive 2021 bertajuk ‘Wisata Gastronomi’ berupa perjalanan kuliner berbuka puasa dengan citarasa khas Indonesia. Berbagai sajian istimewa itu bisa ditemukan hingga 12 Mei 2021 di restoran yang dipayungi PHM Hotels di area Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Palembang, hingga Bali.

Untuk area Jakarta, konsumen dapat menemukan Wista Gastronomi itu di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Menghadirkan promo bertajuk Pasar Senggol Jaga Jarak, hidangan yang ditawarkan secara buffet itu ditawarkan dengan harga Rp 180.000,- net per orang. Pilihan menu yang berupa berbagai pilihan masakan khas Indonesia itu pun diramaikan dengan live cooking Martabak Mesir. Ada juga THE BnB Jakarta Kelapa Gading yang menghadirkan ‘Iftar Ramadhan’ yang dibandrol dengan harga Rp 125.000,- net per orang.


Untuk kawasan Jawa Barat, bisa menemukan THE 101 Bogor Suryakencana dan THE 101 Bandung Dago. Khusus di THE 1O1 Bogor Suryakancana, Buffet Ramadan dihadirkan dalam beragam masakan khas Indonesia yang ditawarkan Rp 225.000,- net per orang atau Rp 300.000,- net per orang dengan tambahan menu premium. Berbeda lagi dengan THE 1O1 Bandung Dago yang lebih menyajikan menu ala carte dan paket takjil. Menu ala carte yang dihadirkan berupa makanan khas lokal Bandung seharga mulai dari Rp 20.000 ,++ per porsinya.

Wisata Gastronomi itu pun juga bisa ditemukan di PHM Hotels lainnya. Seperti di THE 1O1 Yogyakarta Tugu, THE 1O1 Malang, THE 1O1 Palembang Rajawali, THE HAVEN Bali Seminyak, THE HAVEN Suites Bali Berawa, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, dan FRii Bali Echo Beach. Ramadan Festive di tiap-tiap hotel itu dilangsungkan dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Hampir seluruh anggota tim PHM Hotels telah divaksinasi COVID 19 sebagai komitmen hotel untuk menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi semua pengunjung hotel.