• Maria Yuliana Kusrini

Yuk Pesan Makanan & Minumannya Ismaya Group

Bagi yang rindu dengan berbagai produk makanan dan minuman dari berbagai resto atau kafenya Ismaya Group, kini sudah bisa menemukannya kembali. Tidak dengan membeli dan menikmatinya secara langsung di restorannya, tapi bisa memesannya dan nantinya akan langsung diantarkan ke alamat pemesan.

Layanan pesan antar ini menjadi layanan baru dari Ismaya Group selama masa pandemi ini. Seperti kita ketahui jika semua restoran, termasuk Ismaya Group ini sementara waktu menutup semua gerai operasionalnya. Tujuannya tentu saja untuk mendukung peraturan pemerintah dan membantu melawan penyebaran virus Covid-19. Layanan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan dana sebagai salah satu upaya untuk kesejahteraan karyawan Ismaya Group selama pandemi ini berlangsung.


Warga Jakarta yang merindukan brand-brand ikonik dari Ismaya sekarang dapat memesan makanan dan minuman lezatnya kembali dengan harga terjangkau melalui platform pengiriman makanan seperti GoFood dan Hotline WhatsApp Ismaya. Brand Ismaya yang saat ini tersedia untuk pengiriman adalah Djournal Coffee, Kitchenette, The People's Cafe (TPC), Tokyo Belly, Pizza e Birra, Social House, Osteria Gia, dan juga brand baru Fox Express yang merupakan kedai aneka nasi dan mie yang dirancang khusus untuk era ini. Varian menunya akan terus diperbarui dengan citarasa yang khas.

Ismaya juga akan bermitra dengan dapur cloud bersertifikat HACCP dari Yummy Kitchen untuk meluncurkan serangkaian brand Express baru yang meliputi: TPC Express, Tokyo Belly Express, Pizza e Birra Express, dan brand-brand baru: Kopi Batavia by Djournal Coffee dan Djamu Djamu by Djournal Coffee. Pelanggan pun dapat creating the good life di rumah melalui Ismaya Gourmet Shop dan Ismaya Bottle Shop melalui Tokopedia ataupun Whatsapp. Di kedua toko tersebut, pelanggan dapat menemukan berbagai pilihan daging premium, keju, rempah-rempah, anggur dan minuman alkohol terbaik, bir, dan bahan spesial yang sulit ditemukan.

Pemesanan berlaku antara Senin hingga Sabtu di jam 11.00 – 20.00 WIB. Selain bisa memesan di GoFood, juga bisa memesan via Whatsapp di 081398719336 (untuk Osteria GIA, Social House, dan Fox Express), 081398719345 (untuk Djournal Coffee, Kitchenette, The People’s Cafe, Tokyo Belly, Pizza e Birra), dan 081398719345 (untuk Ismaya Gourmet Shop). Khusus untuk Ismaya Bottle Shop bisa memesan via 081398719344 antara jam 12.00 – 22.00 WIB.

© 2019 yukmakan channel