• Maria Yuliana Kusrini

10 Varian Minuman Segar Menyehatkan JSI Resto

JSI Resort menghadirkan tempat menginap berkonsep menarik dan tematik dengan beragam suguhan tradisional. Tidak hanya makanannya saja yang lezat dan variatif, JSI Resto juga memiliki pilihan minuman tradisional yang unik dan seru untuk dijajal.


Setidaknya ada 10 varian minuman khas yang ditawarkan JSI Resto. Kesepuluh minuman itu terbuat dari bahan alami seperti rempah, buah, atau susu yang memiliki khasiat positif bagi tubuh. Masing-masing minuman dikemas dalam botol yang ditawarkan dengan harga Rp 15.000,- untuk semua varian. 10 varian minuman itu adalah Susu Kurma, Bir Kocok, Lemongrass Tea, Ginger Grass, Gula Asam, Kunyit Asam, Beras Kencur, Wedang Sereh Lemon, Body Refresher, dan juga Body Booster.

Penyuka susu, bisa menjadikan Susu kurma sebagai pilihan. Minuman bercitarasa creamy ini terbuat dari susu segar yang dipadukan dengan kurma, tanpa diberi pemanis tambahan. Sedangkan untuk mereka yang biasa menikmati jamu, bisa menjadikan Beras Kencur, Kunyit Asam, Gula Asam, Ginger Grass, Wedang Sereh lemon, atau Body Booster sebagai pilihan. Body Booster terbuat dari paduan kunyit, sereh, lemon, dan gula merah sebagai pemanisnya.

Jika ingin menikmati rempah yang dipadukan dengan teh, bisa memilih Lemongrass Tea. Minuman satu ini terbuat dari paduan teh jenis black tea, sereh, lemon, dan menggunakan pemanis dari gula merah. Ada juga infused water yang terbuat dari paduan lemon, strawberry, dan daun mint bernama Body Refresher. Sesuai namanya, minuman ini pasti mampu menyegarkan tubuh mereka yang telah meminumnya.

Bagi yang ingin menikmati minuman tradisional khas Bogor, bisa memilih Bir Kocok. Jadi pilihan istimewa di sini, sekilas minuman ini mirip dengan bir pletok. Bir Kocok yang aromatic dan mampu menghangatkan tubuh ini terbuat dari paduan secang, cengkeh, kapulaga, jahe, kayu manis, dan gula merah. Minuman ini disajikan dalam keadaan dingin.

JSI Resto

JSI Resort, Jl. Cikopo Selatan Km. 5, Pasir Muncang, Mega Mendung, Bogor

0251 – 8296098

© 2019 yukmakan channel