• Novi Amaliyah

3 Tempat Untuk Menikmati Gourmet Doughnuts Eksklusif



Bosan dengan doughnuts dari toko doughnuts mainstream di Jakarta selama ini? Kamu bisa mencoba sensasi dan citarasa baru doughnuts yang ditawarkan oleh toko-toko yang menawarkan doughnuts gourmet. Toko-toko ini menawarkan isian dan topping yang sama sekali baru dari doughnuts klasik yang dulu biasa kamu jumpai, sederhana hanya bertabur coklat meises. Kini kamu bisa menikmati penampakan doughnut bulat dan montok ditambah tekstur yang empuk dan lembut dengan lelehan Nutella ataupun Ovomaltine ada juga citarasa asin. Penasaran? Berikut 3 tempat untuk menikmati doughnuts gourmet anti mainstream.


Gordon

Manjakan diri dengan ragam donat Gordon yang menggugah selera. Kamu lebih suka dengan doughnut glaze yang disiram dalam lapisan gula atau dengan taburan topping atau dengan isian, Gordon punya semuanya. Ragam dougnuts yang ditawarkan Gordon sekejap akan memuaskan hasrat kamu untuk kudapan manis maunpun doughnuts bercitarasa asin.



Dough Darlings

Dough Darling adalah brand yang menghadirkan beragam donat artisanal. Sebelum akhirnya membuka toko, Dough Darlings dikenal sebagai penyedia artisan doughnut ynag hanya bisa dibeli secara online. Kini kamu bisa menikmati doughnuts mereka di Kitchen by Dough Darlings yang ada di Ciniru, Jakarta Selatan. Salted Caramel, Nutella, ataupun yang klasik Cinnamon.

Beau Bakery

Artisan Bakery satu ini dikenal dengan Bombos mereka, donat bulat Italia yang terbuat dari bahan dasar adonan brioche ringan, digoreng hingga renyah ringan sempurna dalam minyak kelapa, kebayang kan aroma gurihnya? Belum lagi diisi sampai penuh dengan krim yang lezat. Kamu bisa coba  Bombo yang diisi pisang karamel, salted caramel, pandan kaya dan masih banyak lagi.

© 2019 yukmakan channel