top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

4 Kreasi Menu Ramadan HokBen

Ramadan merupakan moment yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim. Di moment istimewa itu, seluruh umat Muslim akan berpuasa untuk kembali menyucikan diri agar dapat merayakan hari kemenangan atau Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan. Moment puasa ini pun juga akan semakin istimewa dengan rutinitas seperti buka puasa maupun sahur.



Meramaikan dan menyemarakkan moment Ramadan, tahun ini HokBen juga menawarkan deretan menu spesial. Menu yang dihadirkan berupa paket Bento Ramadan yang bisa ditemukan di seluruh gerai HokBen di Indonesia. Paket Bento Ramadan itu pun hanya berlaku selama masa Ramadan saja. Ada empat pilihan menu spesial yang telah disiapkan oleh HokBen untuk dijadikan pilihan menu berbuka puasa.


Ke-4 menu dari Paket Bento Ramadan itu antara lain Bento Ramadan 1, Bento Ramadan 2, Bento Ramadan 3, dan Bento Ramadan 4. Keempat paket itu terdiri dari paket makanan lengkap berupa nasi, sayur, lauk, dan sup serta minumannya yang berupa teh kemasan. Untuk paket menu Bento Ramadan 1 berupa olahan Beef Teriyaki, Kaarage Umakara, Tsumire Soup, nasi putih, dan salad sayur bersaus mayones. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 70.000,- net per paketnya.



Untuk Bento Ramadan 2 terdiri dari Chicken Teriyaki, Curry Minche Ball, Tsumire Soup, nasi putih, dan salad bersaus mayones yang per paketnya dibandrol harga Rp 58.000,- net. Paket Bento Ramadan 3 memadukan olahan nasi putih yang ditemani dengan Butter Miso Beef, Egg Chicken Roll, Tsumire Soup, dan tentunya salad sayur khas HokBen bersaus mayones. Paket 3 ini ditawarkan seharga Rp 70.000,- net, sama seperti dengan harga paket 1. Dan untuk paket yang terakhir, yakni Bento Ramadan 4 terdiri dari Chicken Katsu, Tori Ball, Creamy Ebi Korokke, Tsumire Soup, nasi putih, dan salad seharga Rp 58.000,- net.


Keempat paket lengkap itu tentunya akan jadi pilihan menu buka puasa yang menyenangkan pelanggan HokBen. Isiannya yang begitu lengkap ditambah dengan citarasanya yang begitu memanjakan lidah jadi kolaborasi sempurna untuk menambah semangat di waktu buka puasa dan masa Ramadan.



Comments


bottom of page