• Maria Yuliana Kusrini

4 Kreasi Rasa Mooncake Gran Melia Jakarta


Di moment Festival Pertengahan Musim Gugur Tiongkok, Gran Melia Jakarta tak mau ketinggalan untuk menghadirkan kreasi mooncake atau kue bulan. Festival yang biasanya dirayakan pada hari ke-15 bulan ke delapan dalam kalendar Lunar itu sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas hasil panen tanaman di musim panas. Di kesempatan itu, menjadi ajang berkirim hantaran berisikan mooncake untuk keluarga, sahabat, maupun rekan kerja.


Tahun ini, Gran Melia Jakarta secara eksklusif menghadirkan empat varian mooncake. Keempat varian itu berupa mooncake klasik yang dipanggang dengan White-Lotus berpadu dengan Single Yolk, mooncake durian, mooncake pandan, dan juga mooncake berisikan kacang merah. Masing-masing mooncake memiliki citarasa yang lezat, bertekstur lembut di mulut, dan pastinya terasa sangat memanjakan.


Tak hanya citarasanya yang lezat, varian mooncake itu pun disajikan dalam kemasan yang mewah dan elegan. Sehingga pastinya akan sangat tepat dijadikan pilihan hantaran untuk anggota keluarga, teman, dan rekan bisnis sebagai tanda ketulusan, rasa sayang dan

penghargaan. Sekotak Mooncake ini ditawarkan dengan harga Rp 648.000,++ yang di dalamnya terdiri dari empat varian rasa mooncake berbeda. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 20% dengan pembelian minimal 10 kotak.