© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

4 Tempat Untuk Ngeteh Cantik



Selain ngopi-ngopi cantik, berkunjung ke tea house bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama sahabat di akhir pekan. Pengalaman minum teh ditemani aneka kue-kue cantik yang ditata sedemikan rupa dengan table setting menawan bak bangsawan Inggris. Berikut tempat rekomendasi untuk menikmati teh dan aneka kue cantik di Jakarta.


Lewis & Carrol

Tempat satu ini dikenal sebagai salah satu tea lounge yang terkenal dengan daun teh lokal premium mereka. Dimana pengunjung bisa menghirup aromanya varian teh yang ada sebelum memutuskan memilih varian teh yang akan dipesan. Teh ini disimpan dalam wadah tabung tembus pandang yang cantik. Aneka kue cantik dan nikmat jadi paduan sempurna menikmati teh-teh artisan di sini.


Sofia The Gunawarman

Butik hotel satu ini punya restoran dengan menu-menu yang istimewa. Selain itu di sini juga menawarkan ragam teh pilihan ditemani kudapan manis yang sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa menikmati teh sambil mengabadikan momen di nuansa yang intagramable di sini. Pilih paket Afternoon Tea di sini menghadirkan kue-kue cantik dalam rak bertingkat yang istimewa.


TWG Tea Salon & Boutique

Terletak di sudut megah dari dua mal paling mewah di Jakarta, Plaza Senayan dan Pacific Place. TWG Tea Salon and Boutique membawa pengalaman menikmati teh di sore hari ke tingkat yang sama sekali baru. Disajikan menggunakan porselen yang indah serta alas linen yang segar, kamu akan merasa bak bangsawan. Sajian kue-kue gurih dan manis jadi teman yang sempurna menikmati teh istimewa di sini.


Huize van Welly

Di sini kamu akan dimanja dengan pilihan yang beragam di café asal Belanda satu ini. Afternoon di sini akan menghadirkan ragam pilihan sajian manis dalam rak bersusun tiga yang cantik dan bergaya klasik. Scone disajikan dengan cream dan selai strawberry jadi salah satu yang favorit di sini. Kamu juga bisa menikmati beragam cokelat dan ice cream.