top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

5 MilkPan by Pan & Co yang Lembut Creamy

Pan & Co belum lama ini memperkenalkan dan melaunching produk teranyarnya. Bernama MilkPan, produk ini berupa pancake bun yang begitu lembut dan dihadirkan dengan aneka topping krim bercitarasa manis creamy. Setidaknya ada 5 varian rasa yang dihadirkan dan dapat dinikmati oleh pecinta dessert, khususnya penikmat milk pan. Kelima varian itu adalah Strawberry Bliss, Choco Lover, Milk Heaven, Tiramisu, dan Salted Pandan Kaya.



Strawberry Bliss

Buat penyuka sensasi rasa strawberry yang manis segar, maka bisa menjadikan Strawberry Bliss sebagai pilihannya. MilkPan varian ini akan begitu memanjakan lidah dengan lembutnya pancake bun bertekstur lembut yang dihadirkan. Hal itu pun disempurnakan dengan adanya krim paduan susu dan strawberry yang begitu tebal dan melimpah. Kreasi satu ini begitu sempurna saat dinikmati dingin. Strawberry Bliss ini ditawarkan dengan harga Rp 55.000,- per satuannya.


Choco Lover

Ingin mendapatkan rasa coklat yang pekat dan manis di lidah, varian Choco Lover lah jawabannya. Produk MilkPan dari Pan & Co ini dibandrol dengan harga Rp 65.000,- per porsinya. Choco Lover ini berupa pancake bun lembut berpadu dengan krim cokelat yang tebal, choco ganache, serta taburan choco chip. Begitu disendok dan disuap ke dalam mulut, sensasi rasa cokelat yang nikmat akan terasa melebur di lidah.


Milk Heaven

Khusus untuk varian Milk Heaven ini dibuat bagi mereka yang lebih menyukai kreasi rasa klasik. Sesuai dengan namanya, krim susu menjadi padu padan utama dari pancake bunnya. Rasa manis khas susu dengan sensasi creamy akan dijumpai saat menikmati sajian yang ditawarkan dengan harga Rp 55.000,- ini.


Tiramisu

Varian ini menjadi salah satu varian spesial yang disuguhkan oleh Pan & Co. Itu karena, produk ini merupakan hasil kreasi dan kolaborasi dengan Luvita Ho, pemenang MasterChef Season 4. MilkPan Tiramisu ini menghadirkan sensasi rasa yang lebih beragam. Ketika disantap, maka akan muncul sensasi rasa creamy, manis, dan sedikit pahit yang muncul karena penggunaan kopi dan bubuk cokelat. Produk ini seporsinya ditawarkan dengan harga Rp 75.000,-. MilkPan Tiramisu ini berupa paduan pancake bun lembut dengan dobel krim tiramisu yakni sebagai isian dan topping. Kemudian disempurnakan dengan taburan bubuk cokelat serta saus paduan kopi dan cokelat.


Salted Pandan Kaya

MilkPan Salted Pandan Kaya ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Pan & Co dengan Luvita Ho. Varian yang satu ini menghadirkan sensasi rasa yang unik dan berbeda jika dibandingkan dengan keempat varian lainnya. Jika lainnya didominasi dengan rasa manis dan creamy, maka Salted Pandan Kaya ini lebih didominasi dengan rasa gurih dan sedikit asin. Rasa asin itu muncul dari krim mentega asin yang digunakan. Selain itu, pancake bun

yang lembut pun disempurnakan dengan fla srikaya serta taburan kelapa parut yang renyah. Salted Pandan Kaya ini ditawarkan dengan harga Rp 75.000,- per porsinya.

Ke-5 varian MilkPan by Pan & Co ini bisa ditemukan di seluruh gerai Pan & Co. Pengunjung bisa memesan untuk dinikmati di tempat ataupun bisa dipesan untuk dibawa pulang (take a way). Pan & Co memberikan penawaran menarik berupa 'PanTastic Bundle' yang sudah mendapatkan 3 MilkPan sekaligus, yakni varian Strawberry Bliss, Choco Lover, dan Milk Heaven.


bottom of page