top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

5 Pemenang Kompetisi Resep Fillet Naturally Better Tilapia


Regal Springs Indonesia, yang dikenal memproduksi Naturally Better Tilapia berkualitas dan berkomitmen peduli terhadap lingkungan hidup dan komunitasnya, menggelar Naturally Better Tilapia Recipe Competition beberapa waktu lalu. Sebanyak lima pemenang kompetisi diumumkan bersamaan dengan digelarnya cooking class eksklusif bersama Chef Norman Ismail pada akhir Oktober 2019.


Berlangsung di Modena, Jakarta Selatan, cooking demo pun menjadikan ikan tilapia sebagai bahan utamanya. Proses memasaknya cukup mudah, namun tetap menghasilkan masakan yang nikmat dan sehat. Chef Norman Ismail mendemokan cara memasaknya sekaligus memberikan tips memasak Fillet Naturally Better Tilapia yang mudah. Acara ini pun dihadiri pakar bioteknologi makanan IPB, Dr. Ing. Dase Hunaefi yang membagikan ilmunya mengenai kandungan nutrisi dan kesehatan yang terdapat dalam ikan, khususnya produk Naturally Better Tilapia.


Kompetisi bertajuk 'Naturally Better Tilapia Recipe Competition' ini sudah dilangsungkan mulai bulan September 2019 lalu. Total terkumpul 181 resep yang dikirim dalam format foto, video, tulisan, dan di-posting di media sosial peserta kompetisi. Tim juri pun memilih 25 foto/video resep unik dan menarik untuk mendapatkan apron cantik dan kaos dari Regal Springs Naturally Better Tilapia. Selanjutnya, juri memilih 10 resep terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti cooking class eksklusif bersama Chef Norman Ismail. Dari 10 orang itu pun, dipilih 5 resep terbaik dan mendapatkan hadiah eksklusif dari Regal Springs Naturally Better Tilapia.


Kelima orang pemenang dengan resep uniknya itu adalah Mangut Tilapia buatan @septoadipr sebagai juara 1, Juara 2 direbut @vernvern1975 dengan menu Steak Bumbu Rawon Tilapia Tabur Telur Asin Crispy, dilanjutkan @hestri.susilowati dengan resep Onigiri Sandwich yang menjadi juara 3, Pepes Tilapia Kecombrang Kemangi oleh @deqbee sebagai juara 4, dan untuk juara 5 ada @nirliani dengan menu Cheese Ball Tilapia. Setiap pemenang mendapatkan hadiah menarik persembahan Regal Springs Naturally Better Tilapia dan Modena. Semua resep masakan yang dilomba juga diterbitkan di website www.regalsprings.co.id sehingga dapat jadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

bottom of page