top of page
  • Novi Amaliyah

5 Restoran Berkonsep Taman Yang Nyaman di Jakarta


Bosan bersantap dengan suasana restoran yang biasa-biasa saja, kamu bisa mengunjungi kelima restoran dan lounge yang berkonsep unik. Menghadirkan konsep taman, selain bersantap dengan sajian yang menggugah selera. Di sini kamu juga bisa menikmati asrinya taman maupun botanic gargen serta taman berkonsep rumah kaca. Makanan yang dihadirkan restoran ini juga beragam, mulai dari sajian internasional, Asia hingga Indonesia. Deretan cocktails istimewa juga menjadi andalan masing-masing restoran dan lounge berkonsep taman ini. Penasaran? Coba kunjungi 5 restoran dan lounge berikut.


JimBARan Lounge

Berlokasi di AYANA Jakarta Midplaza, JimBARan menghadirkan pengalaman bersantap di atas taman yang dikelilingi taman terbuka yang asri dan teduh. Lounge satu ini layaknya oase di tengah hiruk pikuknya Jakarta. Di sini kamu bisa menikmati sajian internasional yang cukup beragam, mulai dari pasta, pizza hingga sajian Indonesia. Di sini kamu juga bisa menikmati deretan pilihan cocktails eksklusif sambil menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


The Awan Lounge

Terletak di rooftop Kosenda Hotel, Awan Lounge menghadirkan konsep rooftop jugle. Kamu bisa menikmati asrinya tanaman dalam pot yang ditata sedemikian rupa untuk membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini. Selain itu kamu juga bisa menikmati pertunjukan live music di akhir pekan. Lounge yang buka pada pukul 17.00 WIB ini menghadirkan sajian Asian Tapas serta berbagai deretan cocktail istimewa.



Lucy In The Sky

Berkonsep glass house garden, Lucy In The Sky menghadirkan restoran bergaya tropical bohemian. Lucy In The Sky merupakan restoran dan bar yang menghadirkan beragam sajian internasional, Asia dan Indonesia. Kamu bisa mencoba nasi Jeruk di sini. Deretan cocktails dan pertunjukan live music menjadi bagi mereka yang butuh hiburan sambil menikmati sajian dan minuman istimewa.


FJ On 7

Berkonsep rooftop bar, FJ On 7 yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan ini menghadirkan konsep hijau yang asri dengan menghadirkan pot-pot bunga maupun tanaman di seluruh area. Jika beruntung kamu bisa menikmati indahnya matahari terbenam Jakarta di sini. Untuk makanan, FJ On 7 menghadirkan sajian internasional yang beragam, Asia dan tak ketinggalan menu-menu Indonesia yang hadir dengan tampilan istimewa serta pilihan cocktails.


HAUSE Rooftop

Berkonsep Al Fresco dining, HAUSE Rooftop menghadirkan suasana rustic dan hijau dengan berbagai pot dan tanaman yang memberikan nuansa asri. Di sore hari tempat ini memberikan nuansa yang romantis dengan lampu-lampu gantung yang temaram. Kamu bisa menikmati sajian internasional yang cukup beragam di sini. Untuk kamu yang vegetarian, di sini juga tersedia menu-menu vegetarian.





bottom of page