top of page
  • Novi Amaliyah

5 Tempat Ini Punya Menu Sarapan Istimewa


Sarapan memang menjadi rutininas penting sehari-hari. Menyantap sarapan di pagi hari sejatinya menjadi ritual yang penting sebelum memulai hari dan beraktivitas. Tahukah kamu kalau sarapan memiliki manfaat seperti meningkatkan fungsi kognitif, meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan risiko penyakit jantung dan meningkatkan energy level setelah semalaman tubuh beristirahat. Yakin masih mau melewatkan sarapan? Kamu bisa mencoba menu sarapan istimewa dari restoran-restoran ini, mau bergaya Amerika, Australia, klasik, Asia, atau vegetarian sekalipun. Selain untuk sarapan menu-menu ini juga bisa dinikmati untuk brunch sekaligus. Sehubungan dengan situasi COVID-19, beberapa restoran ini tutup namun beberapa masih menerima layanan antar untuk seluruh Jakarta dengan gratis ongkir maupun dengan potongan harga.


Parc 19

Bistro bergaya rustic ini menghadirkan menu pilihan sarapan istimewa yang bisa kamu pilih mulai dari Egg Benedict atau menu American Classic Breakfast. Mau yang lebih sehat kamu bisa pilih menu Avocado Toast dimana roti panggang disajikan dengan telur rebus setengah matang, buah alpukat dan salad.


Toby’s Estate

Toby's Estate, adalah sebuah brand yang tengah naik daun. Sajian yang ditawarkan adalah makanan sehat bergaya Australia, serta kopi dan ragam produk pastry bakery premium yang dihadirkan. Kamu bisa coba Buttermilk Chicken Sandwich, Breakfast Burrito, Toby’s Kampung Fried Rice dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memesan menu sarapan sekaligus makan siang ini hingga pukul 17.00 WIB setiap harinya.



Benedict

Restoran Union Group ini punye menu andalan Egg Benedict, salah satu menu sarapan dan brunch klasik ini punya banyak penggemar. Menu satu ini bisa kamu pilih kalau kamu memang pecinta telur. Menu satu ini terdiri dari English Muffins, telur, smoked beef disajikan dengan Hollandaise Sauce yang gurih dan creamy.


Baconerie

Baconerie menghadirkan sajian menu sarapan klasik Amerika. Kamu bisa menikmati bacon dan egg tartine, scamble egg, avocado toast, pastrami hash, croissant BLT yang jadi favorit di sini atau coba Baconerie Platter yang terdiri dari dua telur segar, cured meat pilihan, jamur, roti bakar dan selai stroberi. Kamu bisa menikmati menu sarapan ini sepanjang hari. Di sini kamu juga bisa menikmati beragam aneka kue, coba brownies klasik khas Amerika untuk menemani sarapan kamu dengan secangkir kopi.


HOURS

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading, HOURS bisa jadi tempat pilihan untuk menikmati menu sarapan istimewa. Selain bisa menikmati kopi pilihan yang ditawarkan, kamu bisa mencoba menu yang menjadi favorit di sini seperti scrambled egg yang disajikan dengan sosis, jamur maupun kentang. Untuk pecinta kudapan manis bisa mencicipi brioche khas Prancis dengan paduan pisang dan salted caramel atau pilihan saus nangka dan kaya. Mau menu sarapan yang sehat bisa pilih beberapa smoothie bowl mereka.

bottom of page