top of page
  • Novi Amaliyah

5 Tempat Untuk Memesan Susu Almond Organik



Untuk kamu yang memiliki lactose intolerant atau intoleransi laktosa dimana sebuah kondisi tubuh seseorang yang tidak bisa mencerna laktosa, yakni bentuk gula yang terdapat pada produk susu dan turunannya.


Kamu bisa coba mengonsumsi susu yang bersumber dari kacang-kacangan seperti susu almond. Kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan susu almond organik yang segar dan punya banyak manfaat kesehatan. Diantaranya untuk membantu dalam mengelola berat badan karena kalorinya yang rendah, almond juga dapat membantu memelihara kesehatan kulit, membantu pencernaan serta peningkatan kekuatan otot.


Susu yang terbuat dari sari kacang almond ini sangat bergizi dengan citarasa creamy dan menjadi salah satu susu favorit pelaku gaya hidup vegan maupun vegetarian selain susu kacang kedelai. Jadi kamu punya alternatif baru untuk menikmati susu nabati yang tak hanya enak tapi juga bergizi. Berikut


Yourganics

Yourganics merupakan salah satu brand pelopor penyedia susu almond organik yang cukup konsisten sejak tahun 2013. Berangkat dari produk susu almond, brand satu ini saat ini punya banyak pilihan minuman serta camilan sehat. Selain pilihan Almond Mylk Original tersedia juga varian Raw Almond Mylk Coffee dan Raw Almond Mylk Sweet Dates yang menggunakan paduan kurma yang dibanderol dengan harga Rp 35.000,- untuk kemasan 250 ml dan Rp 50.000 untuk kemasan 500 ml.



DAMA Artisan Almond Milk

DAMA Artisan Almond Milk menghadirkan susu almond raw, vegan, bebas gluten dan pengawet yang aman dikonsumsi untuk pelaku diet paleo maupun keto. Penyedia susu almond artisan ini dibuat tanpa bahan tambahan lain ataupun pemanis buatan. Kamu bisa mencoba seri artisan klasik original ataupun varian dengan paduan kopi, cacao, ada juga Cinnamon Latte maupun Cacao Mint. Ada sekitar 14 varian yang ditawarkan di sini. Harganya berkisar dari Rp 70.000,- sampai Rp 80.000,- untuk ukuran 500 ml.



Mylk Inc

Mylk Inc punya 9 varian rasa yaitu original, sweet date, matcha, vanilla, cacao, thai tea, Java chocolate, teh tarik dan skinny latte dengan paduan kopi. Penyedia susu almond ini sudah berproduksi sejak tahun 2015. Susu almond buatan Mylk Inc tanpa pemanis buatan bahan pengawet maupun bahan tambahan lainnya.



Kira Almond

Susu almond Kira ini dibuat sesuai pesanan jadi kalau kamu ingin mencoba susu almond dari Kira bisa melakukan pemesanan beberapa hari sebelumnya. Selain menerima pesanan untuk wilayah Jabodetabek, kira juga melayani untuk pemesanan dari Bandung. Susu almond dari Kira terbuat dari kacang almond murni tanpa pemanis buatan dan pengawet dan diantar sesegar mungkin karena dibuat sesuai pesanan. Selain raw susu almond, Kira juga punya pilihan pasteurized almond milk yang merupakan pengembangan dari produk raw almond milk mereka yang dibuat untuk memperpanjang daya tahan tanpa merusak kandungan nutrisi di dalamnya.



Almond Milk Jakarta

Penyedia susu almond satu ini juga dibuat segar setiap harinya. Kamu bisa memesan susu almond di Almond Milk Jakarta hingga pukul 19.00 setiap harinya untuk pengantaran esok harinya. Susu almond buatan Almond Milk terbuat dari kacang almond organik segar tanpa pengawet maupun pemanis buatan. Kamu bisa pilih varian original atau kurma. Selain susu almond tersedia juga pilihan Oat Milk, Cashew Milk.




bottom of page