top of page
  • Novi Amaliyah

5 Tempat Untuk Menikmati Smoothie Bowl Enak dan Sehat


Beberapa tahun belakangan trend gaya hidup sehat menjadi pilihan masyarakat urban seperti Jakarta. Beberapa restoran dan café menawarkan beragam sajian sehat, bahkan outlet yang khusus menyedian sajian sehat seperti smoothie bowl, salad dan poke bowl kini menjadi tempat baru untuk mengabiskan waktu untuk bersosialisasi sambil menikmati sajian sehat.


Berbeda dengan smoothie pada umumnya, biasanya pada smoothie bowls ditambahkan potongan buah segar, biji-bijian yang kaya serat maupun paduan superfood seperti acai, chia seeds, goji berry, granola dan masih banyak lainnya tergantung kreasi. Beberapa tempat bahkan membiarkan pelanggan memilih topping favoritnya sendiri.


Selain sehat, smoothie bowls bisa dinikmati kapan pun sebagai menu sarapan, pengangganti makanan maupun sebagai kudapan sambil menikmati me time. Tertarik untuk mencoba, coba 5 tempat untuk menikmati beragam kreasi smoothie bowls yang menyegarkan dan sehat dengan tempat yang nyaman dan cozy. Selamat mencoba!

Berrywell

Coba Unicorn Bowl yang hadir dengan tampilan unik bak kepala unicorn ini atau Berrywell Signature yang segar dengan paduan mixed berries. Selain smoothie bowls, di sini juga tersedia Chia Parfait, cold pressed juice. Hadir sejak akhir 2015, Acai menjadi salah satu super food yang dipadukan pada smoothie bowls Berrywell.


Nalu Bowls

Nalu Bowls merupakan salah satu penyedia smoothie bowls pertama di Bali yang menyediakan layanan catering untuk smoothie bowls. Selain menjadi salah satu penyedia smoothie bowls yang populer di Bali, Nalu juga membuka cabangnya di Jakarta bahkan Portugal.


Acai Bar

Sesuai dengan namanya Acai Bar, di sini menghadirkan beragam smoothie bowls dengan paduan acai powder yang merupakan salah satu super food populer saat ini. Berlokasi di Jl.Senopati Raya, coba salah satu smoothie andalan di sini seperti Signature Amazon, Rio Loco atau Hail Matcha.


Bluezone Center

Berlokasi di Senopati Raya, BlueZone Center merupakan gerai restoran yang menghadirkan sajian sehat vegan. Beragam smoothie bowl dengan acai menjadi salah satu menu yang bisa dicoba. Di sini vegan bakso dan vegan Rendang bisa dinikmati oleh mereka yang vegetarian. Bagi pecinta kombucha, di sini tersedia beragam pilihan dan paduan kombucha.


Bugreens

Hadir sejak 2013, Burgreens menghadirkan sajian makanan sehat plant based yang bisa dinikmati oleh mereka yang vegetarian dan vegan. Burgreens menghadirkan sajian yang cukup lengkap, mulai dari hidangan pembuka, hingga hidangan penutup. Menggunakan bahan baku organik, di sini vegetarian bisa menikmati burger dengan nikmat. Smoothie bowls dengan paduan buah segar bisa jadi pilihan yang mengenyangkan juga sehat.

bottom of page